Kamis, 26 Februari 2015

Selasa, 24 Februari 2015

SEMOGA KITA DI JAUHKAN DARI TEMPAT SEPERTI INI....!!

TONTON LAH !!

ASTAGFIRULLAH..




Please Like & Share !!

HASIL REVOLUSI MENTAL ATAU CACAT MENTAL.

MEMALUKAN : PENDUKUNG DAN PENGAMAT KONDANG JOKOWI INI KENA GREBEK DI NIGHT CLUB.

JAKARTA - Muka Presiden Joko Widodo bisa jadi merasa habis ditampar membaca informasi ini. Di tengah upaya kerasnya memberantas narkoba hingga dengan cara hukuman mati, sejumlah pria yang mengaku Relawan Jokowi digerebek Badan Narkotika Nasional (BNN), dan dalam penyelidikan terkait dugaan narkoba.

Relawan Jokowi ini ditangkap petugas bersama dengan pengamat politik dan seorang kader partai.

Cerita ini berawal dari gegernya pengunjung hiburan malam di kawasan Lokasari Plaza, Jalan Mangga Besar, Jakarta Barat, Kamis (19/2) dini hari. Puluhan petugas gabungan dari BNN, polisi dan TNI menggelar razia malam Tahun Baru Imlek.

Di sebuah night club yang sudah menjadi sasaran, petugas melakukan penggerebekan. Di sana, ada seorang pria yang mengaku sebagai Relawan Jokowi. Pria itu diduga kedapatan memakai narkoba jenis sabu bersama seorang pengamat politik dan kader parpol.



Data dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi DKI Jakarta, relawan dan pengamat politik itu sering muncul di TV. “Yang terjaring 70 orang. 44 pria dan 26 perempuan. Dan yang positif menggunakan metamin sabu 13 orang di antaranya 8 pria dan 5 perempuan,” tutur Humas BNN, Slamet Pribadi, seperti dilansir dari Nonstop (Grup JPNN), Jumat (20/2).

Slamet mengatakan, petugas masih terus melakukan pengecekan terhadap orang-orang yang kedapatan memakai narkoba. Dia juga tidak membantah adanya oknum pengamat politik, relawan pasangan capres-cawapres dan petugas partai.

"Karena dari 13 orang yang positif narkoba, ada juga oknum anggota TNI dan Polri. Masih kita dalami, apakah 13 orang tersebut adalah bandar, pengedar atau sekedar pengguna,” ungkap Slamet.

Petugas BNN lainnya, Sumirat Dwiyanto membenarkan dari 13 orang yang positif narkoba ada pengamat politik, kader partai, oknum TNI dan Polri. “Memang ada pengamat yang sering muncul di TV,” tukasnya.

Petugas kata Sumirat juga menemukan barang bukti satu linting ganja. “Yang terbukti konsumsi narkoba jenis sabu dan ekstasi pastinya akan ditetapkan sebagai tersangka,” tambah perwira polisi yang mengaku kini di BNN Sulawesi.

Sementara Kepala BNN DKI Jakarta Brigjen Ali Johardi menyatakan, saat hendak diperiksa relawan capres dan pengamat politik sempat marah-marah. “Kalau tidak memakai narkoba, kenapa harus takut dites urine. Kami bersyukur bila ada tokoh, atau publik figur yang menikmati hiburan malam tapi bersih, negatif dan tanpa narkoba,” singkatnya. (yq/jpnn)

Sumber : http://www.intriknews.com/2015/02/memalukan-relawan-dan-pengamat-kondang.html

KANDANG KEBO DARI DULU PARTAI BERISIKAN ORANG ORANG GAK WARAS SEMUA....KOK BISA JADI KADER PARTAI YA....


Please Like & Share !!

KONYOL : LION AIR GELAP KAN ASURANSI DANA DELAY LEBIH DARI RP. 1 TRILIUN.

Direktur Executive Institute for Strategic and Indonesian Studies (ISIS) Kisman Latumakulita menduga maskapai Lion Air telah menggelapkan uang asuransi keterlambatan penerbangan (delay) sebesar Rp 15.000 per penumpang. Dana delay tersebut disetor dan disatukan dengan harga tiket yang dibayar oleh penumpang saat membeli tiket.

Berdasarkan Peraturan Menteri Perhubungan Nomor 77 Tahun 2011 Tentang Tanggungjawab Pengangkut Angkutan Udara, terutama pada Pasal 1 dan 2, mewajibkan setiap maskapai penerbangan untuk mengasuransikan keterlambatan penerbangan (delay).

Dijelaskan oleh Kisman, sejak periode 2011 – 2014 Lion Air mengangkut penumpang rata-rata 25 juta setiap tahun. Dalam tiga tahun terakhir Lion Air mengangkut sekitar 75 juta penumpang.

“Jika Lion Air memungut Rp. 15.000 saja dari setiap penumpang, maka total dana delay yang dipungut oleh Lion Air sebesar Rp 1,125 triliun, “ujar Kisman Latumakulita yang juga fungsionaris Partai NasDem dalam siaran pers yang diterima Aktual.co, Selasa (24/2).


Harga asuransi delay bervariasi antara Rp 10.000 – Rp 25.000 setiap penumpang. Harga tengahnya Rp 15.000 per penumpang. Lazimnya disatukan dengan harga tiket, sehingga setiap keterlambatan sudah ada jaminan asuransinya. Tidak perlu lagi ditalangi oleh PT Angkasa Pura seperti yang terjadi sekarang.

“Jika kekacauan penerbangan Lion Air selama tiga hari minggu kemarin, yang mengakitbatkan ribuan penumpang Lion Air tidak terangkut karena delay, maka bisa langsung dibayar oleh perusahaan asuransi. Namun bila tidak dibayar oleh perusahaan asuransi, maka patut diduga manejemen Lion Air tidak menyetorkan asuransi delay sekitar Rp 1,125 Triliun ke perusahaan asuransi, “ujar Kisman

“Bila terbukti Lion tidak menyetorkan asuransi delay ke perusahaan asuransi, maka ada dua langkah yang bisa dilakukan masyarakat. Pertama, menggugat secara perdata Lion Air ke pengadilan, termasuk laporan pidana penggelapan ke polisi. Kedua mendesak Menteri Perhubungan untuk mencabut sementara izin operasional Lion Air satu sampai tiga bulan, ” ujar mantan wartawan beberapa media massa nasional tersebut.

Sumber : http://www.citizenjurnalism.com/aktual/lion-air-gelapkan-asuransi-delay-lebih-dari-rp-1-triliun/

PERMAINAN INI SANGATLAH BIADAB..DEMI KEUNTUNGAN DUNIA MEREKA AMBIL SECARA TIDAK SAH MATERI YANG BUKAN HAK NYA !!

TUTUP SAJA PERUSAHAAN KEPUNYAAN KACUNG SI JAMES RIADY INI..MASIH BANYAK ORANG PINTAR & JUJUR DI INDONESIA !!



Please Like & Share !!

Minggu, 22 Februari 2015

AKHIRNYA JOKOWI TERBUKTI 'PKI'

SERING MENONJOLKAN SLOGAN REVOLUSI MENTAL ITU APA ??

1. Bukti Jokowi PKI : sembunyikan indentitas asli dan tempat lahirnya. Ngaku2 lahir di Bantaran Kali Pepe, Munggung, Solo. faktanya? tidak.

2. Bukti Jokowi PKI, semula tidak ngaku berasal dari Giriroto Ngemplak Boyolali, Basis PKI terbesar RI 1955-1965. Raih 21 dari 34 kursi

3. Bukti Jokowi PKI, sembunyikan nama asli orang tuanya. Widjiatno, biasa dipanggil Pak Widji oleh tetangga, diganti dengan Noto Mihardjo

4. Bukti Jokowi PKI, widji ayah Jokowi Ketua Operasi Perlawanan Rakyat (OPR) Pembunuh puluhan umat Islam 1 Okt 1965 di Giriroto, Boyolali

5. Bukti PKI : Tutupi fakta ayahnya melarikan diri saat operasi TNI. Ayah jokowi sembunyi 4 thn di Wonogiri, bersama Supardi Tokoh PKI

6. Bukti Jokowi PKI : sembunyikan fakta ayahnya, Widji sembunyi ngumpet di Makam Raden Umar Said bersama Supardi, skrg nyamar kuncen makam

7. Bukti Jokowi PKI : Jokowi rutin kunjungi Supardi aka Mbah Pardi yg skrg nyamar jadi kuncen Makam Keramat R Umar Said di Wonogiri.


8. Bukti Jokowi PKI : Jokowi didoktrin PKI dan dimentor Mbah Pardi tokoh PKI yg juga mentor satgas2 PDIP Boyolali, Klaten dan Solo. Ngeri !

9. Bukti Jokowi PKI : jokowi muncul jd cawalkot Solo dan direkomendasi Seno Kumuharsdjo tokoh LEKRA PKI atas permintaan Mbah Pardi.

10. Bukti Jokowi PKI : dia tak pernah tunjukan akte lahir, buku nikah, kartu keluarga asli dll. Takut jadi bukti nama ayahnya : widjiatno

11. Bukti Jokowi PKI : jadi walikot Solo didukung penuh Hoo Hap ormas cina komunis PKI yg hari2 adalah bernama PMS (perkumpulan masy solo)

12. Bukti Jokowi PKI : Di PDIP Solo & DPP PDIP pendukung utamanya adalah faksi PKI.

Di Solo Jokowi didukung Pur Wisanggeni, Tokoh PKI Solo

13. Bukti Jokowi PKI : Ibunya sudjiatmi kader Sulami mantan sekjen Gerwani. Sulami rutin ke Giriroto kasih pembekalan kader2 PKI & Gerwani

14. Bukti Jokowi PKI : trauma dengar suara takbir di malam lebaran, teringat balasan umat islam ke Giriroto, suara takbir berkumandang

15. Bukti Jokowi PKI : rutin ke china - Rusia sejak 2006 berkedok acara heritage dll.. Belajar komunis di PKC China, kadet angkatan Pertama

16. Bukti Jokowi PKI, selalu ucapkan slogan2 populer PKI : pekerja partai, Kawan, Revolusi Mental, Gerilya Pintu, Bubarkan Babinsa dll

17. Bukti Jokowi PKI : terbukti menerima belasan kali delegasi partai konunis china & timor leste scra diam2 dan berkedok studi banding dll

18. Bukti Jokowi PKI : nekad mengaku Islam tapi selalu menyebut takbir, tahmid dan tahlil dgn sebutan “Nyanyian”. Melarang takbiran Lebaran

19. Bukti Jokowi PKI : memilih poros moskow - beijing dan menjauh dari Washington meski akibatnya Mega batal dinominasi AS jd sekjen PBB.

20. Bukti Jokowi PKI : tdk merasa bersalah dan semangat 65 bantu hendropriyono rekyasa “terorisme islam” di Solo yg bejat dan keji itu

21. Bukti Jokowi PKI : dia halalkan segala cara utk berkuasa. Nyamar islam, khianat, menjual negara dan fitnah orang lain atau diri sendiri

22. Bukti Jokowi PKI : perhatikan tanggal2 SURAT PENTING dan tanggal2 acara penting Jokowi : selalu 30 September … kode atau ??

23. Bukti Jokowi PKI : tidak pernah jujur mengakui latar belakang dan riwayat hidup. Kisah palsu disebarkan, riwayat asli dihilangkan

23. Bukti Jokowi PKI : selalu menghindar jika muncul pertanyaan terkait jati dirinya, selalu mengalihkan ke isu lain. perhatikan matanya !

25. Bukti Jokowi PKI : teman2 dekatnya di Solo dan Boyolali semuanya eks tentara merah PKI, OPR PKI. Mau datanya? Tanya AMHP ex Ka BIN

26. Bukti Jokowi PKI : Napak Tilas Jokowi Boyolali - Giriroto diikuti 3000 orang, semuanya kader PKI Giriroto.

27. Bukti Jokowi PKI : walikota FX Rudyatmo pernah mengaku dan dimuat di media, bhw dia kenal ayah Jokowi, Widjiatno sbg Ketua Satgas PDI

28. Bukti Jokowi PKI, periksa saja saksi2 hidupnya : Seno, Iriana, bupati Karanganyar, slamet Suryanto, Bimo, Heru BIN, Rudyatmo cs. Ngaku !

By : [http://chirpstory.com/li/219069]

Selamatkan Indonesia !!


Please Like & Share !!

"AISYAH MEMBUNGKAM SYIAH"

Semoga bermanfaat, baca smpe selesai ya...!!

Kisah Aisyah ini terjadi pada hari Senin (15/9/14) di kota Medan, sebelum dia pergi ke masjid untuk mengisi kajian ibu-ibu dekat rumah, dia menyempatkan untuk mampir dulu ke rumah sepupu karena ingin mengambil kitab Fiqih Sunnah yang beberapa hari lalu dipinjamkan kepada sepupunya karena Aisyah akan membawanya ke pengajian.


Ternyata di rumah sepupunya sedang ada tamu yang penampilannya sangat islami, Kemudian Aisyah bertanya kepada sepupunya
Siapa mereka?

Sepupunya menjawab: Mereka itu temanku sewaktu SMA.
Kemudian Aisyah memuji penampilan mereka yang sangat islami,
dia berkata: nah begitu dong kamu seharusnya, pakai pakaian yang tertutup (jilbab besar).

Sepupunya menimpali: Tapi pemahaman mereka beda dengan pemahamanmu yang kau ajarkan padaku Aisyah.

Aisyah pun bertanya: Memang bagaimana perbedaannya?
Sepupunya menjawab: Lebih baik kau bicara sendiri dengan mereka.

Aisyah menjawab: Tapi aku sedang ada pengajian.
Sepupunya berkata: Sebentar saja, setidaknya kau bisa mengetahui perbedaan pemahamanmu dengan mereka.

Baiklah kata Aisyah.

Kemudian Aisyah ikut duduk di ruang tamu dengan mereka dan mengucapkan salam.

Setelah ngobrol beberapa waktu, Aisyah sudah bisa memastikan bahwa mereka ini adalah wanita-wanita Syiah.

Lalu Aisyah beranikan diri untuk bertanya,: Kalian syiah?
Si tamu pun menjawab: Benar.

Aisyah berkata: Subhanallah, sungguh indah penampilan wanita-wanita Syiah..

Si tamu pun tertawa ringan dan berkata: Terima kasih tapi memang beginilah kami di ajarkan dan kami kemari pun dengan tujuan mengajak teman kami ini (sepupu Aisyah) untuk ikut dalam pengajian kami. Jika mbak Aisyah ingin ikut juga, mari sama-sama.

Aisyah menjawab: Aisyah tertarik sekali ukht, tapi Aisyah sekarang sedang ada keperluan. Bagaimana kalau nanti malam kalian sempatkan datang ke rumah Aisyah untuk mendakwahi Aisyah dan keluarga Aisyah tentang ajaran yang kalian anut, apa kalian punya waktu?

Si tamu pun berkata: Tentu, tentu kami akan datang.

Aisyah mengatakan: Alhamdulillah, nanti Husna (sepupunya) akan menemani kalian, rumah Aisyah dekat dari sini kok.

Kemudian Aisyah pamit, sepupunya mengantarkan ke depan pagar dan bertanya: Aku gak ngerti aisyah, untuk apa kami ke rumahmu?

Aisyah menjawab: Nanti kau akan tau Husna

Sepupunya membalas: Duh syah, jangan gitu, bilang aja..

Aisyah: Mereka sedang berniat untuk mensyiahkanmu Husna, sementara sudah pernah kukatakan bahwa Syiah itu jauh dari Islam.
Maka nanti malam in sya Allah kita yang akan mengembalikan pemahaman mereka ke pemahaman yang benar, in sya Allah.

Setelah selesai shalat Isya' beberapa menit kemudian datanglah mereka ke rumah Aisyah. Tapi Aisyah melihat mereka bersama seorang lelaki dan penampilannya juga luar biasa islaminya, berjubah putih dan imamah hitam.

Aisyah senyum saja dan sudah tau bahwa ini lah orang yang akan mereka andalkan dalam mendakwahi Aisyah sekeluarga.
Wanita-wanita itu memberi salam dan Aisyah menjawab salam mereka dengan senyum tapi Aisyah tidak langsung mempersilahkan mereka masuk rumah.

Aisyah berkata: afwan ukht, tunggu dulu, sebelum masuk rumah, Aisyah harus minta izin dulu pada mahram Aisyah, sebab kalian membawa seorang lelaki.

Mereka mengangguk saja dan tersenyum manis.
Aisyah bertanya pada abangnya: Bang, apakah laki-laki ini boleh masuk?

Abang Aisyah menjawab: Boleh.. biar abang yang menemani kalian.
Kemudian masuklah mereka semua, dan memperkenalkan laki-laki yang ada bersama mereka, ternyata benar bahwa laki-laki itu yang membimbing mereka dan yang mengisi dakwah di pengajian mereka.
Singkat cerita, setelah basa basi selama 3-4 menit maka dakwah mereka pun di mulai.

Salah seorang tamu tadi bertanya: Mbak Aisyah nama lengkapnya siapa?

Aisyah menjawab: Aisyah bintu Umar al Muhsin bin Abdul Rahman Salsabila, kenapa ya ukht?

Si tamu: Wow panjang juga ya hehe.. oh enggak hanya kami ingin memanggil mbak dengan nama yang lain, bagaimana jika kami panggil dengan Salsa saja?

Aisyah sudah menyadari bahwa mereka tidak akan suka dengan nama Aisyah, sebab serupa dengan nama istri Rasulullah, dan mereka sangat benci kepada ummul mukminin Aisyah.. na'udzu billah min dzalik
Aisyah pun tersemnyum dan berkata: Boleh juga, tapi boleh tau alasannya apa ya ukht?
Si tamu: Kami tidak menyukai nama itu sebab .......... (dia cerita cukup panjang dan intinya menjelek-njelekkan ummul mukminin Aisyah).

Tiba-tiba si laki-laki (ustadz Syiah) yang mereka ajak itu angkat suara.

Ustadz Syiah itu berkata: Aisyah itu adalah pendusta dan pezina, semoga Allah membakarnya di neraka.

Mendengar ucapan orang bodoh ini mata Aisyah spontan tertutup dan hati aisyah terasa bergetar.. kemudian Aisyah menundukkan kepala dan mengucap istighfar, dan memohon pada Allah agar dikuatkan mendengar fitnah keji dari mulut-mulut yang masih jahil, kemudian setelah tenang, Aisyah angkat kepala dan senyum pada mereka dan membuat situasi seolah-olah Aisyah tidak tau tentang hal itu.

Aisyah berkata: Masya Allah, benarkah begitu ustadz?
Ustadz Syiah menjawab: Benar, dialah penyebab wafatnya rasulullah, dia yang meracuni rasulullah hingga wafat.. semoga laknat selalu menyertainya.

Air mata aisyah menetes mendengar ucapan orang ini, dalam hatinya bagai tersayat-sayat.. seorang ibu dihina di depan anak-anaknya, rasanya ingin melemparkan gelas ini ke wajahnya. Aisyah pun melihat abangnya sudah mengenggam kedua tangannya dan menahan amarah. Namun sebelumnya Aisyah sudah mengiingatkan kepada abangnya bahwa diskusi ini tentu akan membuat hati panas.
Aisyah pun menimpali: Astaghfirullah, sehebat itukah fitnahnya?
Si tamu wanita menjawab: Kok fitnah mbak? itu nyatanya, nih kami bawa kitab tafsir Al Ayyasyi (kitab Syiah) didalamnya terdapat bukti, bahkan Abdullah bin Abbas mengatakan Aisyah adalah seorang pelacur, ini ada kitabnya.

Dia keluarkan kitab tapi Aisyah lupa nama kitabnya, ma'rifat rijal kalau Aisyah tidak salah ingat.
dan Aisyah melihat memang isinya benar seperti yang mereka ucapkan.

Singkat cerita, mereka terus menghina Aisyah dan para sahabat, sampai telinga ini seperti sudah bengkak.
Akhirnya Aisyah tidak tahan dan berkata pada mereka: Sebentar ustadz, Aisyah mau ambil kitab Syiah punya Aisyah, ada yang ingin Aisyah tanyakan mengenai isinya.

Ustadz Syiah menjawab: Silahkan.
Aisyah sudah siapkan satu soal yang akan menunjukkan jati diri mereka, apakah mereka orang yang cerdas atau cuma bisa ngomong besar.
Dan pertanyaan ini juga pernah ditanyakan oleh syaikh Adnan kepada seorang syaikh Syiah, tapi syaikh Syiah malah bingung menjawabnya.

Aisyah berkata sambil menyodorkan kitabnya: Nih dia kitabnya.

Ustadz Syiah: Oh saya juga punya itu, Al Ghaibah, kebetulan saya bawa hehe.

Aisyah berkata: Oh iya, kebetulan..

Si tamu wanita berkata: Hehe, Allah memudahkan urusan kita hari ini.

Aisyah tersenyum ringan melihat tingkah laku mereka.

Aisyah berkata: Begini ustadz, di dalam kitab ini disebutkan tentang beberapa wasiat rasul kepada imam ali, benarkah ini ustadz?

Ustadz Syiah: Halaman berapa?

Aisyah: 150 no 111

Ustadz Syiah: Sebentar saya lihat. Ya, benar, lalu apa yang ingin ditanyakan dari wasiat yg mulia ini?

Aisyah: Masih berlakukah wasiat ini ustadz?

Ustazd Syiah: Tentu, sampai hari kiamat.

Aisyah: Di dalam kitab ini rasul berwasiat
"Yaa 'Aliy anta washiyyi 'ala ahli baiti hayyihim wa mayyitihim wa 'ala nisa-i. fa man tsabbattuha laqiyatniy ghadan, wa man tholaqtuha fa ana bari’un minha".

Ustadz Syiah hanya bergumam

Aisyah: Benarkah ini ustadz?

Ustadz Syiah: Bagaimana kamu mengartikan kalimat wasiat itu.

Aisyah: Isi wasiat ini adalah
"wahai 'Ali engkau adalah washiy ahlul baitku (penjaga ahlul baitku) baik mereka yang masih hidup maupun yg sudah wafat, dan juga ISTRI-ISTRIKU. Siapa diantara mereka yang aku pertahankan, maka dia akan berjumpa denganku kelak. Dan barang siapa yang aku ceraikan, maka aku berlepas diri darinya, ia tidak akan melihatku dan aku tidak akan melihatnya di padang mahsyar."
Benarkah ini ustadz?

Ustadz Syiah: Benar ini wasiatnya.

Aisyah: Yang ingin saya tanyakan, apakah Aisyah istri Rasulullah itu pernah dicerai oleh Rasulullah?

Ustadz Syiah begumam dan berkata: Tidak..

Aisyah: Apakah Aisyah di pertahankan Rasulullah sampai Rasulullah wafat?

Ustadz Syiah: Ya benar.

Aisyah: Lalu kenapa tadi ustadz bilang Aisyah itu masuk neraka sedangkan dalam wasiat ini Aisyah tergolong orang yang masuk surga??

Ustadz Syiah: Bukan seperti itu maksud dari wasiat ini mbak Salsa.
Aisyah tersenyum melihat tingkah si ustadz dan Aisyah melirik kedua wanita syiah tadi yang mulai hilang senyumannya.

Aisyah: Entahlah ustadz tapi inilah isi dari kitab Syiah dan ini adalah wasiat dari Rasulullah, berarti wasiat ini tidak lagi dianggap oleh orang Syiah sendiri ya ustadz?

Ustadz Syiah: Oooh tidak begitu tapi,, tapi bukan begitu cara menafsirkannya.

Dan akhirnya dia menjelaskan tentang penafsirannya tapi sedikitpun tidak masuk akal bahkan kedua wanita syiah itu sendiri pun terlihat bingung mendengar penjelasan si Ustadz Syiah.
Abang Aisyah pun berkata: Ustadz, saya tidak faham dengan penjelasan antum, mohon diulangi ustadz.
Ustadz Syiah tersebut mulai gelisah.

Ustadz Syiah: Begini, intinya hadits wasiat ini dinilai oleh ahli ilmu hadits Syiah dan tentunya berdasarkan ilmu hadits Syiah adalah lemah sekali bahkan sampai derajat palsu.

Aisyah berkata dalam hati: Wah ini ustadz mulai aneh. tadi katanya wasiat ini masih berlaku sampai hari kiamat, sekarang menyatakannya sebagai hadits palsu.
Aisyah diam beberapa saat memikirkan bagaimana cara membuat orang ini terdiam dan malu karena pendapatnya sendiri.

Aisyah: Sudah-sudah, cukup, mungkin ini terlalu rumit pertanyaannya, nih ada pertanyaan lagi ustadz.
Seperti yang pernah saya dengar bahwa Syiah menganggap bahwa Ali lah yg seharusnya menjadi khalifah setelah wafatnya Rasulullah, apakah benar?

Ustadz Syiah: Ya benar sekali, tapi Abu Bakar rakus akan kekuasaan sampai-sampai dia berbuat kezaliman dan makar yang besar, diikuti pula oleh Umar dan Utsman.

Aisyah: Apakah ada dalil yang menunjukkan Ali sebagai orang yang dipilih Rasul menjadi khalifah sesudah wafatnya beliau?

Ustadz Syiah: Tentu ada, hadits Ghadir Khum , ketika Nabi sedang menunaikan haji wada' disertai beberapa orang sahabat besar, Nabi berkata kepada Buraidah: "Hai Buraidah barangsiapa menganggap aku sebagai pemimpinnya, maka terimalah Ali sebagai pemimpin..”
Aisyah: Ustadz, kalau saya tidak mengamalkan dan sengaja menolak apa yang diperintahkan Nabi, kira-kira apa hukuman buat saya ustadz?

Ustadz Syiah: Mbak Salsabila bisa dihukumi kafir karena mendustakan Nabi.

Aisyah: Astaghfirullah, berarti imam Ali pun telah kafir dalam hal ini ustadz, sebab dia tidak mengindahkan perintah Nabi, jika memang ini dalil yang menunjukkan Ali sebagai khalifah, bahkan imam Ali membai'at Abu Bakar, maka Abu Bakar pun di hukumi kafir, begitu juga Umar, dan semua sahabat yang menyaksikan ketika itu semuanya kafir, sebab yang menjadi pesan Rasul adalah man kuntu maulahu fa 'Aliyyun maulahu, siapa menganggap aku sebagai pemimpinnya, maka terimalah Ali sebagai pemimpin.
Benarkah begitu ustadz? Atau haditsnya palsu juga?

Ustadz Syiah: Hmmmm.. Haditsnya shahih.. tapi bukan begitu juga maksudnya.

Aisyah: Tapi tunggu ustadz, sebelum ustadz jelaskan maksudnya saya pengen tanya lagi biar kelar. Apakah setelah imam Ali yang akan menjadi khalifah adalah anaknya Al Hasan?

Ustadz Syiah: Ya benar sekali, tidak bisa dipungkiri.

Aisyah: Ada dalilnya? Shahih apa tidak?

Ustadz: Ada, shahih jiddan (sekali).

Aisyah: Bagaimana bunyinya?

Ustadz Syiah: Wahai Ali engkau adalah khalifahku untuk umatku sepeninggalku, maka jika telah dekat kewafatanmu maka serahkanlah kepada anakku Al Hasan,,
hadits ini cukup panjang menjelaskan tentang 12 imam.

Aisyah: Ustadz coba lihat kembali kitab Al Ghaibah yang berisi tentang wasiat Rasul tadi. Tidakkah isinya sama dengan yg baru saja ustadz sebutkan?

Ustadz Syiah: Sebentar.. oh iya sama.

Aisyah: Bukankah tadi saat kita membahas tentang keberadaan Aisyah di sorga, ustadz katakan hadits ini palsu?, tapi sekarang saat membahas tentang dalil kekhalifahan Ali dan Hasan malah ustadz berbalik mengatakan hadits ini shahih jiddan???
Ustadz Syiah pun diam seribu bahasa. Aisyah melihat raut ustadz berubah dari biasanya, mau senyum tapi tanggung, mau pulang tapi malu.

Aisyah: Ustadz, saya pernah dengar dari teman-teman saya bahwa Syiah itu suka bertaqiyah. Apakah ini bagian dari taqiyah itu?

Abang Aisyah: Hahahaha.. ustadz, akuilah bahwa Aisyah radhiyallahu 'anha adalah penghuni surga, Abu bakar adalah khalifah pertama, Umar kedua, Utsman ketiga,dan Ali keempat,
kita semua mencintai ahlul bait ustadz, Ali juga setia kepada kepemimpinan Abu bakar, Umar dan Utsman. Dan Ali sangat mencintai ketiga sahabatnya, bahkan sampai-sampai nama anak-anak Ali dari istrinya yang lain (selain Fathimah) diberi nama Abu Bakar, Umar & Utsman ... Apakah ustadz mau menafikan itu semua?

Ustadz Syiah: Hmmmmm.. sebaiknya kami pulang saja.

Aisyah: Tunggu ustadz, ustadz belum menjawab pertanyaan kami.

Ustadz Syiah: Sepertinya kalian sudah tau semua.

Aisyah: Oh berarti ustadz mengakui kebenaran ini?

Ustadz Syiah: Allahu a'lam, saya permisi dulu.

Husna (sepupu Aisyah): Bagaimana dengan kalian(kedua wanita syiah)?
Salah satu dari wanita Syiah angkat bicara: "Saya akan kembali lagi besok kesini dan saya harap Husna mau menemani saya"

Ustadz Syiah: Baiklah kalau begitu kalian tinggal disini dan saya pamit.
Wassalamu 'alaikum..

Kami: Wa'alaikumussalam warahmatullah.

Selesai. (iz)

Sumber: Status FB Aisyah Salsabila.

Tambahan : Taqiyah itu berpura-pura / Seperti bunglon


Please Like & Share !!

WASPADALAH : ADA DUA VERSI BUKU ASLI DARI SYIAH ATAU 'MUI'

>>SEBARKAAAAN...!!!!<<

WASPADALAH..................!
.
Ada Dua Versi Buku yang beredar saat ini di tengah masyarakat.
.
1.) Versi MUI , Yang InshaaAllah Valid & Shohih.
.
Judul Buku :
.
" Mengenal dan Mewaspadai Penyimpangan Syi’ah di Indonesia "
.
BONUS : FREE DOWNLOAD -- E-BOOK PDF GRATIS
Silahkan di Unduh & Sebarkan. Semoga Bermanfaat.
.
Klik dan Unduh pada Link berikut :
.
http://id.scribd.com/…/BUKU-PANDUAN-MUI-MENGENAL-MEWASPADAI…
.
https://archive.org/…/mengenal-dan-mewaspadai-penyimpangan-…
.
https://www.dropbox.com/…/buku-panduan-mui-mengenal-mewaspa…
.
Klik Salah Satu dari ketiga Link pilihan di atas.


2.) Versi Kelompok Sesat Syi'ah Indonesia.
.
Buku ini kemungkinan besar di terbitkan oleh organisasi Syi'ah negeri ini, yaitu : ABI (Ahlul Bait Indonesia) dan IJABI (Ikatan Jama'ah Ahlul Bait Indonesia).
.
Judul buku :
.
" Studi Komparatif : Mengenal dan Mewaspadai Penyimpangan Syi’ah di Indonesia "
.
Berisi : Bantahan jahil dari Kaum Syi'ah dan untuk melegalkan ajaran Sesat mereka.
.
Warna sampul buku tersebut hampir mirip / sekilas sama dengan tampilan cover buku terbitan MUI.
.
HATI-HATI ...... SYI'AH BUKAN ISLAM ...!
.
SYI'AH AJARAN KAFIR , SESAT LAGI MENYESATKAN.
.
Waspadalah .... Waspadalah .....!
Publish : IMI (Islamic Media Indonesia)


Please Like & Share !!

IKLAN REVOLUSI MENTAL JOKOWI BAKAL HABISKAN UANG RAKYAT RP.140 MILIAR !!

Revolusi mental merubah prilaku ?ckckckck....becanda nih. Masak revolusi mental bs merubah prilaku ? Prilaku yg td nya A jd B lalu C ?!?

Hari ini tahu jd tempe terus jd rujak ?!?! Haha
Menko satu ini hebat. Dia bisa bisa mengatakan presiden adalah petugas partai ! Kih kih kih

Merubah prilaku spt jonan yg keras sm lawan namun jinak sm kawan, prilaku spt mentri susi yg menenggelamkan 3 kapal vietnam namun diam tak berdaya terhadap 22 kapal cina yg kedapatan melakukan ilegal fishing., prilaku spt mentri Yuddy yg melarang kegiatan di hotel namum dia sendiri bikin acara di hotel dan gmn jokowi diam tdk bersimpati dan berempati terhadap anak bangsa yg mati saat demo kenaikan BBM !
Itulah hasip revolusi mental dan mereka mau membawa ummat mereka spt itu ?!?!

- Kementerian Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) merancang pembuatan iklan dan sosialiasi revolusi mental. Program ini akan mengambil dana anggaran sebesar 140 miliar rupiah.


Hal ini disampaikan oleh Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. "Revolusi mental itu kan mengubah perilaku, jadi kampanye iklannya untuk mengubah perilaku," kata Andrinof di Istana Bogor, Jawa Barat, Jumat (20/2).

http://www.cnnindonesia.com/ekonomi/20150220171005-92-33667/iklan-revolusi-mental-jokowi-bakal-habiskan-rp-140-miliar/

Rezim gendeng...udah muak duit rakyat di pakai gak jelas
Ini sama saja dengan D.N. AIDIT gak jauh lah...sang joki itu keturunan gak jelas..identitas sebagai keturunan PKI nya disembunyikan

Tolak Kebangkitan Neo Komunis melalui permainan kandang kebo dan petugas partai nya..antek asing / aseng dan terafiliasi komunis !

Sumber : http://www.cnnindonesia.com/ekonomi/20150220171005-92-33667/iklan-revolusi-mental-jokowi-bakal-habiskan-rp-140-miliar/
Lengserkan si plonga -plongo !!


Please Like & Share !!

TOKOH JIL : GUS NURIL MENGHINA ULAMA DAN MEMBELA AHOK

Menghina ulama dan memuji ahok, Tokoh JIL Gus Nuril di usir Oleh umat islam jakarta.

Menghina Ulama dan Memuji Ahok, Tokoh JIL Gus Nuril Diusir Oleh Umat Islam Jakarta
Sebuah Page Facebook yang bernama NU Garis Lurus memberitakan bahwa Nuril Arifin Hussein alias Gus Nuril, dipaksa turun oleh umat Islam pada acara Maulid Nabi Muhammad SAW, Jum'at 20 Februari 2015, di Masjid Jami Assu'ada Jatinegara Kaum Jakarta Timur.
Insiden berawal ketika Nuril berceramah dengan langsung membawa-bawa nama Yesus. Nuril juga menghina Ulama dan para Habaib di Jakarta yang menolak Ahok. 
"Habib harusnya bersyukur ke orang China, karena sebab China maka ada Maulid", ucap Nuril yang membuat Jamaah semakin memanas.

Nuril juga menyatakan bahwa "Keturunan Rasulullah SAW sudah tidak ada, semua sudah mati dibunuh. Arab-Arab di Indonesia adalah Arab Badui semua, bukan keturunan Sayidina Ali dan Nabi Muhammad SAW"

Para jama'ah yang hadir dengan kompak meneriaki Nuril supaya turun dari panggung. Melihat protes dari semua jamaah yang hadir, Nuril akhirnya turun dari panggung ceramah.

Habib Ali bin Hussein Assegaf yang diundang oleh panitia bersama Majelis MT Nurul Habib dengan keras mengecam tindakan Nuril yang menghina para Habib dan memuji-muji umat agama lain. Habib Ali juga berpesan kepada para panitia Maulid agar jangan sembarang mengundang Penceramah yang akhirnya membuat umat saling bermusuhan.
Pembicara lainya, Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf menjelaskan bahwa Nuril terbiasa ceramah di gereja. Habib Syech juga mengatakan orang semacam itu bukanlah Ahli Sunnah, tapi Ahli Dholalah (kelompok sesat).

"Mereka (Nuril Liberal cs) adalah penyakit-penyakit yang ada di negeri ini, mereka yang akan merusak bangsa kita dengan dalih toleransi. Mereka sebenarnya hanya menjual agama Islam di depan pemeluk agama lain demi duit!" Demikian ucapan Habib Syech dengan berapi-api.


Sumber : 
http://www.islamedia.co/2015/02/menghina-ulama-dan-memuji-ahok-tokoh_22.html


Please Like & Share !!

Kamis, 19 Februari 2015

SEKTE SESAT SYIAH SEMAKIN BERANI : SOLAT 3 WAKTU ITU TRADISI SYIAH !!

SEKTE SYIAH SEMAKIN BERANI MENGAJARKAN KESESATANNYA

SOLAT 3 WAKTU ITU TRADISI SYIAH !! 

Warga Kabupaten Jombang, Jawa Timur, diresahkan dengan adanya stiker berisi salat tiga waktu yang disebarluaskan oleh Pondok Pesantren (Ponpes) Urwatul Wustqo di Desa Bulurejo, Kecamatan Diwek.

Pesantren tersebut pernah membuat heboh karena memberlakukan hukuman cambuk kepada para santrinya.
Pada stiker yang diterima masyarakat dua hari terakhir terdapat tulisan, "Salat Wajib Boleh Dilakukan Tiga Waktu".

Pengasuh Pondok Pesantren Urwatul Wustaqo, KH M Qoyim, enggan memberikan komentar. Ia tidak bersedia menemui para jurnalis yang menyambangi kediamannya. Namun salah seorang istri Qoyim, Qurrototul A'yun, membenarkan bahwa stiker tersebut berasal dari ponpes yang dikelola suaminya.

Qurrotul menjelaskan, stiker itu disebar untuk mengajak muslim yang tidak pernah salat agar mau menunaikan Rukun Islam kedua itu.
Menurut dia, bagi muslim yang sibuk, salat bisa dilakukan dalam tiga waktu dengan cara dijamak, yakni Zuhur digabung dengan Ashar, Magrib dengan Isya, dan Subuh.


Salat dengan cara dijamak, lanjut dia, tidak hanya berlaku bagi muslim yang dalam perjalanan jauh, namun juga bisa dilakukan oleh mereka yang sibuk dan tidak memungkinkan melakukan salat secara tertib dalam lima waktu.

Hal ini menurutnya untuk memberi kemudahan fasilitas bagi umat Islam yang sibuk dan telah diatur dalam Alquran.
Menanggapi hal itu, Seketaris MUI Jombang, KH Junaidi, mengaku sudah menerima pengaduan dari masyarakat. MUI menilai pemahaman itu meresahkan masyarakat dan berpotensi menyesatkan. Dalam waktu dekat, MUI Jombang segera memanggil pengasuh ponpes untuk dimintai klarifikasi.

Sumber : okezone.com

SEKARANG SELAMATKAN DIRI..KELUARGA..TEMAN DAN LAINNYA DARI KESESATAN SYIAH LAKNATULLOH INI..

MEREKA BUKAN ISLAM..


Please Like & Share !!

SAYA MUSLIM CINTA NKRI, SAYA MENOLAK SYIAH

Oleh Ustadz Abdullah Haidir, Lc*

1. "Saya bukan syiah." Jalaludin Rahmat, awalnya juga ngga mengaku Syiah.... taqiyah buat mereka memang ibadah.... mau apalagi.

2. Kalau cinta NKRI ya menolak Syiah, bukan mendukungnya, atau membelanya. Mau kayak Yaman atau Irak, dicaplok mereka ?

3. Kalau anti syiah dibilang mengancam persatuan dan kerukunan. Dulu yg teriak2 anti FPI, malah didukung....

4. Para ulama semisal Syekh Assibai dan terakhir Syekh Qardhawi sudah berusaha mencari titik temu dg Syiah, yg ada adalah kekecewaan.

5. Bisakah ditemukan antara kita yg menjadikan penghormatan thd sahabat Nabi sbg ibadah dg kaum syiah yg mencela para sahabat Nabi sebagai ibadahnya ?


6. Masalah syiah memang bukan sekedar masalah perbedaan dalam beragama, tapi pelecehan terhadap agama.

7. Siapakah yg dapat terima jika ada isteri seorang kyai di Jawa dilecehkan dan dinistakan ? Syiah melakukannya terhadap isteri Nabi kita !!!

8. Camkan, tolak syiah, bukan hanya lindungi Idiologi, tapi juga selamatkan NKRI. Sebab syiah kini bukan hanya gerakan idiologi, tapi juga politik!

9. Sudan dan Malaysia adalah teladan dalam hadapi syiahisasi.... larang semua lembaga2 'dakwah' mereka atas nama apapun.

10. Jangan sok cinta damai dan bela persatuan demi membela syiah. Yang dibela kini sedang kudeta di Yaman dan kuasai Negara dg senjata.

11. Yg jatuhkan bom gentong di atas kepala rakyat Suriah, siapa? Ya rezim Bashar Assad yg Syiah dan jelas2 didukung Iran. Mau simpati gimana dg Syiah?

12. Bagaimana nasib kaum suni di Irak? Tertindas. Bahkan banyak imam masjid yang dibunuh milisi syiah. Mau simpati bagaimana dg Syiah?

13. Saya dukung total ust. Arifin Ilham yg tegas nyatakan tolak syiah... Para ulama mestinya ikuti langkah beliau, tegas dan lugas terhadap syiah!

14. Jangan lupa, kelompok Houtsi (Syiah Yaman) asalnya juga kelompok kecil tak diperhitungkan. Setelah besar mereka angkat senjata dan kudeta.

15. Semoga pihak keamanan dan para pejabat sadar, masalah syiah, bukan masalah perbedaan dalam agama, tapi ancaman bagi Negara.

16. Din Syamsudin diingatkan tokoh Muhamadiyah ttg bahaya Syiah... http://t.co/IdIEcjQmU2

17. Ada orang mencaci maki ibu kita. Kita murka. Lalu ada yg bilang kita memancing permusuhan dan menebar kebencian. Apakah terima dianggap spt itu?

18. Syiah cacimaki ibunda kita; Aisyah ra. Kita nyatakan mereka sesat dan kita kecam. Lalu kita dituduh tebar kebencian dan permusuhan ???

19. Ada yg hina orang2 yg sangat kita cintai. Kita tentang mereka, tapi mereka tetap ngeyel. Kita terus tentang mereka. Lalu kita dituduh tebar kebencian?

20. Sunni serang kelompok syiah, syiah tertindas
Syiah serang suni, syiah terprovokasi
#liberal

21. Syiah diserang = terzalimi
Syiah menyerang = membela diri
#liberal

22. Syiah dibunuh = biadab
Syiah membantai = perang saudara
#terliberal

23. Aku sunni, bukan syiah. Karena aku berpedoman pada Alquran dan Sunah.

24. Bukan sunni, bukan syiah, bukan ahmadiyah....Jadi apa dong ? Lalu buat apa para kyai kita ngajarin aswaja di pesantren-pesantren? #pelecehanterselubung

25. Hadhratussyaikh Hasyim Asyari sesatkan syiah. Santrinya tolak sesatkan syiah. Pilih siapa?
(Fatwa Lengkap Hadrotusy Syeikh Hasyim Asy’ari Tentang Syiah)

26. Buya Hamka tegas tolak Syiah. Jika ada tokoh muhammadiyah sekarang tak tegas thd syiah, ikut siapa?

27. Buya Hamka : Kami bangsa merdeka bukan penganut syiah kepada iran.

::>> https://www.islampos.com/kami-bangsa-merdeka-dan-bukan-penganut-syiah-tegas-buya-hamka-kepada-iran-84868/

(Kamis, 12/2/2015)


Please Like & Share !!

TEST THE WATER..OPS INTELIJEN MIRIP ALA 'PKI'

MIRIP SEKALI TAKTIK ALA 'PKI'

BACALAH !!

* TAKTIK #INTELEJEN ALA PKI DI BALIK ISSU SYIAH-SUNNI *

1]. malam ini saya akan kultwit tentang sebuah taktik yang sedang dimainkan | dan kedepannya | taktik ala PKI oleh sebuah ops Intelejen

2]. belajar melihat jejak kelam masa lalu | untuk dijadikan pelajaran kedepannya | jangan lupa akan sejarah

3]. semua berawal dari peristiwa penyerangan komplek Az zikra belum lama ini | sebenarnya ini sebuah test the water sebuah operasi intelejen

4]. praktisi intelejen senior berinisial DS memberikan pendapatnya | untuk 'membaca' kedepannya terkait peristiwa Az Zikra | kita harus

5].melihat taktik lama yg dilakukan PKI pada masa lalu | ingat peristiwa madiun dan G30S | arah managemen konflik yg dibangun pada waktu itu

6]. yang di 'tebas' pertama adalah kalangan Islamis (ulama dan pemilik ponpes) | kalangan ulama dianggap musuh pertama bagi komunis

7]. kaum ulama dianggap penentang ideologis komunis | dan dijadikan sebagai musuh pertama yang harus di habisi

8]. banyak kyai dan ulama yang dikejar dan di habisi | #pembantaian ala PKI | peristiwa magetan dan madiun | #sejarah
Ooh begitu @bang_dw ada hubungannua kah dengan ulama yg beri dukungan ke polri #diancam

9]. alim ulama ataupun para kyai pada waktu itu dianggap musuh besar komunis | krn sebagian besar menolak paham komunis

10]. taktik PKI adalah dengan mengajak para warga masyarakat untuk membenci pondok pesantren dan kyai (ulama) dengan jualan issu

11]. dari jualan issu terkait ideologi sesat, pengambil alihan tanah, anti nasakom | #taktik PKI mainkan issu

12]. hingga akhirnya banyak jatuh korban dari para santri ponpes, penduduk dan para ustadz, kyai, alim ulama yang menjadi target PKI

13]. warga yang di doktrin oleh PKI sehingga membangkitkan kebencian pada alim ulama, ponpes dengan alasan menyelamatkan NKRI

14]. pembangunan issu ala PKI mampu mengerakkan massa untuk menyerang pondok pesantren serta melakukan pembantaian

15]. kebencian kebencian mulai dibangun PKI kepada alim ulama dan ponpes dengan memanfaatkan issu fitnahan keji | #taktik

16]. sejarah negara ini telah meninggalkan jejak kelam berupa bukti bernama PKI 48 dan 65 | #baca taktiknya yang anti ulama dan adu domba

17]. menurut DS | dirinya tertarik dari teriakkan para penyerang komplek Az zikra | yang berteriak wahabi dan ISIS

18]. dan kepada pernyataan penyerang komplek Az Zikra yang katakan demi menyelamatkan NKRI | #statement

19]. dan alasannya karena terkait penolakan atas keberadaan spanduk anti syiah yang dipasang di komplek Az Zikra | #data

20]. penyerangan kepada komplek Az Zikra | jadi jelas terlihat sebuah test the water ala taktik PKI | dan sepertinya sedang mulai dibangun

21]. dengan kembali memainkan issu ala PKI seperti memilih daftar | dan memetakan target | dan berikut analisa

22]. kaum syiah seperti nya memakai taktik ala PKI dengan cara memainkan opini jualan ISIS dan Wahabi sebagai musuh NKRI krn memusuhi syiah

23]. ulama ulama yang anti syiah akan di opinikan sebagai wahabi dan ISIS | dan memakai doktrin demi menyelamatkan NKRI

24]. kaum syiah sepertinya berusaha main lempar issu | dengan membangun opini yang membenci syiah berarti anti NKRI | opini kpd publik

25. sebagai pelempar issu | tentu bisa saja syiah katakan mereka tidak berada di balik penyerangan | dan mbiarkan masyarakat yg terpancing

26]. dan membiarkan masyarakat mjadi eksekutor alias penyerang | karena itu tadi alasan ini demi myelamatkan NKRI | masyarakat bisa bergerak

27]. mirip sekali dengan taktik ala PKI

28]. mereka (syiah) sangat mudah membangun opini di tingkat masyarakat yang awam | tinggal mainkan opini wahabi dan ISIS

29]. dulu PKI juga membangun issu di tingkat rakyat yang awam dengan kebencian kebencian pada ulama dan ponpes

30]. PKI menginventaris kyai dan ulama yang anti komunis | dan bergerak melawan ideologi komunis | #data untuk di lalukan penyerangan


31]. dan saat ini pun ibarat memutar balik kearah sejarah yang sama | #syiah

32]. mereka kaum syiah mginventaris kyai dan ulama anti syiah | dan bgerak melawan ideologi paham syiah | #data untuk dilakukan penyerangan

33]. dan sebagai jualannya kepada masyarakat awam adalah demi menyelamatkan NKRI

34]. masyarakat digiring untuk membenci ulama dan melabeli mereka dengan issu wahabi dan ISIS yang tidak suka syiah bagian NKRI

35]. lalu dimana operasi beraroma intelejen nya | berikut informasinya

36]. perekrutan para preman dan orang yang tidak paham itu, merupakan hasil kerja intelejen

37]. perekrutan siap pakai ala intelejen dengan tujuan mudah digerakkan sebuah doktrin

38]. perekrutan siap pakai itu tidak mungkin menarik kaum terpelajar yang sudah ngerti apa itu wahabi, apa itu ISIS dan apa itu syiah

39]. perekrutan siap pakai itu sangat mudah dilakukan pada para preman, penguasa keamanan wilayah | yang bisa didekatkan dgn alasan NKRI

40]. dan biasa nya data mereka sudah ada dipihak keamanan karena biasa dikenal kejaring razia premanisme | dan lalu doktrin pun diberikan

41]. yang saya kuatirkan adalah ingpo berikut ini

42]. test the water ini terkait perekrutan para preman dan para pelaku kejahatan fisik untuk dididik semi militer oleh para imigran syiah

43]. para imigran syiah itu sudah menyebar | dan data nya mereka cepat bergaul ditempat publik seperti pasar dan terminal

44]. dipasar dan terminal mereka dapat dengan mudah bertemu para pelaku premanisme dengan jualan habib atau kedok agama

45]. mereka menyebarkan virus pemahaman anti ISIS | ISIS itu di sebarkan para wahabi | wahabi itu siapa | wahabi itu yg membenci syiah

46]. doktrin yg sengaja dibangun dan mulai disebarkan | dengan tagline perjuangan demi menyelamatkan NKRI

47]. mereka memberi comtoh dari nasib para imigran yang harus terbuang dari negaranya karena ISIS | maka sebelum terlambat | lawan

48]. lawan nya dengan menyerang tempat ulama ulama yang dikenal dengan gerakan anti syiah | #doktrin

49]. ulama anti syiah itu berarti wahabi dan ISIS | #doktrin | harus di lawan | demi NKRI

50]. itu gaya ops intelejen | dalam taktik pen doktrin an dan sistem perekrutan siap pakai

51]. ingat dulu issu dukun santet | taktiknya mirip dalam mengolah issu dan opini di masyarakat

52]. dan ini adalah wahana dan keahlian seorang profesor intelejen | #AMHP | taktik siap pakai | untuk sebuah settingan

53]. penyerangan Az Zikra | sebuah test awal | untuk sebuah hitungan besar kedepan | hitungan dengan agenda yang sudah disiapkan

54]. ibarat sebuah test | tentu yang dihitung dampak | kelemahan dan kelemahan | untuk diukur strategiknya kedepan

55]. sudah saatnya ummat bersiap dan selalu waspada | ini sebuah 'pemanasan'

56]. Mereka menyebarkan virus anti ISIS..ISIS itu disebarkan WAHABI..WAHABI itu siapa ??
WAHABI itu yang membenci SYIAH..

57]. Jadi ISIS itu propaganda yg diperjualkan Sekte syiah berkedok atas nama Menyelamatkan NKRI..{KONSPIRASI}

58]. Jadi tak heran sekte syiah ini keras sekali tidak menyukai WAHABI..bahkan di negara Arab pun tidak mengenal apa itu Wahabi..{Sebagian}

59]. Syiah menciptakan sosok sekte dengan sebutan wahabi bertujuan ada lawannya !!
Wahabi itu yang membenci sekte sesat syiah..
Wahabi itu identik dengan ahlussunah..tapi sekte syiah menyebutnya WAHABI..

Anda Paham..??

60]. Jika mengerti segera sebarkan dan selamatkan Generasi Islam Indonesia..

Islam Is The One....NOT Syiah ,Wahabi ,Ahmadiyah, LDII Atau Sekte2 Baru Lainnya !!


Please Like & Share !!

SEMPROTAN PEDAS KEPADA MEGAWATI, SURYA PALOH DAN JOKOWI

BACA DULU BARU KOMENT..GAN !!

SEMPROTAN PEDAS DARI SEORANG RATNA SARUMPAET

RAKYAT CUMA DI SUGUHI TONTONAN DAGELAN POLITIK BRENGSEK !!

POLITIK ERA SEKARANG CARUT MARUT..HANCUR !!

Ratna Sarumpaet: Kita Tidak Punya Kepala Negara? Ini Harus Ada Revolusi!

Kutipan video Semprotan Pedas Ratna Sarumpaet pada Jokowi, Megawati, Surya Paloh, di ILC 17 Februari 2015 Live.

Penyelenggara negara itu harus sadar rakyat bukan penonton! Kalian itu digaji sama rakyat! Kalian tuh harus melayani rakyat! Jadi jangan bikin diskusi-diskusi aneh begini, lalu rakyat disuruh nonton!

Apa ini? Apa kita gak punya malu? Mikirlah! Ini Politik brengsek!

Kalian liatlah apa yang terjadi pada bangsa ini? Kita akan tiba pada titik ini? Ini titik paling konyol! Konyol tidak berwibawa, kehilangan harkat, kehilangan kehidupan harga diri? Itulah Indonesia sekarang!

Disini kita sudah tidak punya Kepala Negara! Mana Kepala Negaranya? Mondar mandir sana sini? Presiden aneh? Mana si Megawati? Kebingungan Presiden sekarang karena Megawati? Emang kita gaji Megawati buat nakut-nakutin Jokowi?

Mana itu Surya Paloh? Ayo pada muncul dipermukaan, jangan ada dibelakang? Jangan-jangan ini cuma fitnah? Jangan2 emang Jokowi gak bisa mimpin?

Ini negara miliki kita bersama, bukan milik satu orang! Jangan ada dirinya bisa ngatur-ngatur presiden! Kita emang tidak punya Kepala Negara?

BG bilang: "Kalau saya tidak dilantik akan bongkar kecurangan Pemilu?" Tuhan lagi bekerja! Mulutnya sendiri yang membuka?

Demokrasi bukan dibagi-bagi kartu terus antri berbaris di Kantor Pos, itu bukan Hak Demokrasi!

Ini harus ada Revolusi…!

Simak videonya di youtube ini ::>> https://www.youtube.com/watch?v=bML0MDZNlUc


Please Like & Share !!

Jumat, 13 Februari 2015

WASPADA !! PRAKTEK MESUM DI KALANGAN PELAJAR 'SD'

Duuuuh kenapa gak ada yang nolongiiiin !!!
gurunya pada kemana ?
perhatikan di detik 00:59 , menirukan adegan apa itu ??
sebegitu parah kah moral anak SD zaman sekarang ?
kebayang baru SD saja sudah begini, apalagi gedenya ??
siapa yang patut disalahkan ?
kenapa mereka yang masih dibawah umur jadi barbar seperti ini ?

Klik video nya di Link FB ini ::>>

https://www.facebook.com/video.php?v=845144662209791

TOLONG DISEBARKAN BIAR DILIPUT MEDIA DAN ADA TINDAKAN TEGAS !!!


Please Like & Share !!

EDISI JAHILIYAH VERSI SYIAH DI TAHUN 2015

EDISI JAHILIYAH VERSI SYIAH DI TAHUN 2015


SYIAH BUKAN ISLAM..WASPaDALAH TERHADAP SEKTE SESAT BUNGLON SYIAH

PAHAM SYIAH JIKA BERDUSTA ITU DAPAT PAHALA..MAKANYA MEREKA KAYAK BUNGLON

SYIAH ITU KAUM PEMBERONTAK DARI DAHULU TAK HERAN JUAL NAMA NAMA TEAM TERTENTU AGAR BISA ADU DOMBA !!


Please Like & Share !!

ANTARA "NU" DAN SYIAH

Almarhum GUS DUR pernah berkata : " NU itu Syiah minus Imamah,(sebaliknya) Syiah itu NU plus Imamah. "
.
Demikian-lah Pemikiran SESAT kaum 'SEPILIS' (Sekulerisme- Pluralisme-Liberalisme) yang menjangkiti sebagian 'Oknum' NU.
.
Mereka (Kaum Pemuja paham SEPILIS) menganggap bahwa semua AGAMA itu SAMA & SE-DERAJAT. Sehingga semuanya harus di Lindungi atas Nama HAM & DEMOKRASI. Termasuk Ajaran SESAT sekalipun, Semisal : SYI'AH , AHMADIYAH , JIL dan Se-jenisnya.
.
Yang sungguh menyakitkan bagi ummat Islam justru para Tokoh Liberal tersebut adalah berasal dari kaum Muslimin sendiri. GUS DUR, Shinta Nuriyah (Istri-nya) , Yenny Wahid (anaknya), Ulil Absar Abdala (JIL) dan Gerombolan Liberal-nya senantiasa bersuara Lantang jika ada konflik yang ber-Nuansa SARA , atau yang sering mereka ucapkan : " KEKERASAN ATAS NAMA AGAMA " ...!


Inilah penyakit Ber-BAHAYA di suatu Negeri, Khususnya di Negeri Muslim seperti Indonesia , Di mana Para Penyebar Ajaran SESAT dengan Bebas dan Leluasa menyebarkan ajaran SESAT-nya , karena di Lindungi oleh Konstitusi & Hukum Negara atas nama " HAM & DEMOKRASI "

* Foto : Kebersamaan yang mesra antara Emilia Renita AZ (istri dedengkot Syi'ah Indonesia, Kang Jalal / JR) bersama Shinta Nuriyah, Istri Almarhum Gus Dur.

Syiah bukan islam..Pendiri Syiah Seorang yahudi bernama abdulla bin saba
Sekte sesat syiah menjual nama islam agar memecah belah islam dari dalam

Say No To Syiah !!
Tolak Syiah Di Indonesia !!


Please Like & Share !!

Kamis, 22 Januari 2015

INI BUKAN REKAYASA....WHO IS THE REAL TERORIS ??

::BONGKAR::

Thread ini kami hadirkan karena kami cukup gerah dengan jargon-jargon barat yg mengidentikan islam dengan "teroris", kami perlu menyegarkan kembali ingatan umat manusia terutama umat islam yg anti-pati dan apatis tentang sejarah keji di muka bumi ini..

ini bukAN REKAYASA..
INILAH GUANTANAMO DAN ABU GHURAIB PENJARA PENJARA AMERIKA! HAK ASASI MANUSIA?

Perlu kami ulas sedikit sejarah gelap dari kaum sebelah yg saat ini telah menjajah lebih dari 150 negara dalam jangka waktu lebih dari 1 dekade..tujuan mereka lambat tapi pasti akan menghabisi seluruh umat islam di dunia, lewat media, dllemahkan pemikirannya sebelum diperangi fisik dan dibantai nyawanya CUMA ORANG-ORANG ISLAM YG BODOH DAN SEJAHAT-JAHAT MANUSIA YG MEMINUM DARAH SAUDARANYA SENDIRI SEHINGGA MEREKA BERKOMPLOT MEMERANGI UMAT ISLAM DAN PERCAYA JARGON-JARGON TERORIS YG DINISBAHKAN KEPADA UMAT ISLAM...

WAHAI UMAT ISLAM YG MASIH AWAM, ANTIPATI, APATIS DAN BUTA TERHADAP SEJARAH...SETELAH MEMBACA INI MASIHKAH ANDA YAKIN DAN PERCAYA JARGON-JARGON BARAT, MEDIA DAN IKUT-SERTA MEMPROPAGANDAKAN JARGON2 MEREKA YG MENGIDENTIKAN "ISLAM=TERORIS", yg merupakan bentuk "legalisasi" mereka untuk membantai, merampok, memperkosa dan melakukan misi genosida d negri-negri muslim, atas nama HAM dan kebebasan..??

Anda (kaum kafir dan antek2 penjajah) mempermasalahkan ayat yg tentang membenci Yahudi dan Nasrani yg memang selalu membenci Islam?

Pada kenyataannya sampe kiamat memang Yahudi dan Nasrani tidak pernah berhenti memusuhi Islam, lihat siapa pelaku pembantaian Palestine, Bosnia, Irak, Afganistan dsb kalau bukan Yahudi dan Nasrani. Siapa kaum penjajah yg merampok, membunuh, memperbudak dan menyebarkan agamanya melalui kolonialisme selama berabad-abad?

Jika anda menyuruh kami menghapus ayat-ayat tsb, dengan begitu kami tidak lagi melawan jika diperlakukan seenaknya, saya hanya bisa bilang satu kalimat yg cocok buat anda: “DASAR MENTAL PENJAJAH”

TERINSPIRASI DARI MANAKAH MEREKA? SEJARAH PEMBANTAIAN MEREKA TERHADAP UMAT MANUSIA SANGAT BEGIS, MENGERIKAN DAN DI LUAR BATAS-BATAS-KEMANUSIAAN?


Korban Perang Agama Kristen di Eropa

Coba bandingkan dengan perang saudara sesama Kristen antara sekte Katholik melawan Protestan di Eropa yang jumlah korban jiwa mencapai 10 juta nyawa. Kalau dikatakan bahwa Islam itu haus darah, karena perangnya telah merenggut 386 nyawa, lalu Katholik dan Protestanyang berperang saudara dan menewaskan 10 juta nyawa itu mau kita sebut apa?

Filosuf Perancis, Voltire (1694-1778), menyebutkan bahwa korban nyawa 10 juta orang itu terjadi di masa lalu, sama dengan 40% penduduk Eropa Tengah. Coba pikir lagi, siapa sih yang haus darah?
Korban Revolusi Bolsevic
Di Rusia untuk mewujudkan komunisme dilaksanakan Revolusi Bolsevic pada tahun 1917. Dan untuk itu telah terbunuh 19 juta orang. Setelah komunisme berkuasa, telah terhukum secara keji sekitar 2 juta orang dan sekitar 4 atau 5 juta orang diusir dari Rusia. Apakah kita masih mau bilang Islam itu harus darah, lalu komunisme itu mau kita bilang apa?

Korban Bom Atom Amerika di Jepang
Di tahun 1945, Amerika telah menjatuhkan bom di Hiroshima yang merenggut nyawa 140 ribu orang. Sedangkan di Nagasaki jumlah korbannya 70 ribu jiwa. Belum terhitung mereka yang luka, sakit dan cacat seumur hidupterkena radiasi nuklirnya.
Pengeboman itu dilakukan resmi oleh pemerintah Amerika di bawah kepemimpinan Rosevelt, Presiden USA saat itu. Untuk pertama kalinya dalam sejarah, penemuan besar tenaga nuklir digunakan sebagai senjata pemusnah massal. Yang harus darah itu Islam atau Amerika?

Korban Suku Indian
Jauh sebelum benua Amerika didatangai bangsa Eropa, sudah terdapat suku asli yang menghuni dengan damai benua itu.
Namun pada tahun 1830 lahir Indian Removal Act, peraturan yang memungkinkan pengusiran terhadap bangsa Indian demi kepentingan para pendatang yang didominasi oleh kulit putih. Akibatnya, lebih dari 70.000 orang Indian diusir dari tanahnya sehingga mengakibatkan ribuan orang meninggal.

WHO'S THE REAL TERORIS RELIGION ON THE HISTORY FACT ?

Apakah Islam masih mau dibilang haus darah, ataukah para koboi Amerika itu yang haus darah?

Korban Rwnda
Di Rwanda, kurang lebih 800.000 suku Tutsi menjadi korban pembantaian terencana oleh tokoh- tokoh militan suku Hutu, bahkan sebagian suku Hutu sendiri yang beraliran moderat, dalam arti tidak memusuhi suku Tutsi, juga menjadi korban pembantaian tersebut.

Korban Perang Dunia Kedua
Di tahun 1945, jumlah populasi umat manusia di muka bumi tercatat sebanyak 1, 9 milyar orang (1.971.470.000 jiwa). Di masa itu terjadi perang dunia kedua, tercatat jumlah korban jiwa mencapai angka fantastis, tidak kurang dari 62 juta orang, tepatnya 62, 537, 400 jiwa. Itu sama saja pembunuhan 3, 17% jumlah populasi umat manusia di muka bumi.
Dan perang itu melibatkan negara adidaya saat itu, yang nota bene bukan negeri Islam. Masihkah kita menuduh Islam sebagai agama peperangan? Pernahkah peradaban Islam melahirkan perang dunia?

Korban Pembantaian Yahudi di Palestina
Kelompok teroris Yahudi pimpinan Menachem Begin dengan anggota-anggotanya, antara lain Ariel Sharon, pada tahun 1948 pernah membantai 1.000 orang Arab penduduk Deir Yassin, selatan Jerusalem.
Dan Ariel Sharon ketika menjabat Menteri Panglima Angkatan Bersenjata Israel, terlibat pembantaian 3.000 warga sipil Palestina di kamp pengungsi Sabhra dan Shatila, selatan Lebanon tahun 1982.
Itu bukan perang tapi pembantaian. Pasukan bengis Yahudi Israel datang ke Palestina dan menembaki warga sipil yang tidak berdosa. Masih pulakah kita katakan Islam sebagai agama haus darah? Dan apakah kita masih ingin bilang bahwa Yahudi itu ramah, penuh kasih dan lemah lembut?

Korban Serbia di Bosnia
Pasukan Serbia dipimpin oleh Slobodan Milosevic melakukan operasi pembersihan etnis secara sistematis di kota-kota yang dikuasainya selama perang berlangsung. Sedikitnya 200.000 orang tewas dalam perang empat tahun tersebut.
Dan penduduk Bosnia Herzegoviaberagama Islam, sejak zaman khilafah Turki Utsmani.

WHO'S THE REAL TERORIS RELIGION ON THE HISTORY FACT ?

Siapakah yang membantai 800.000 warga muslim yang sudah menyerah di palestina hanya dalam waktu 3 hari?
Siapakah yang membantai 1.500.000 muslim yang menyerah di spanyol atas perintah Queen Issabella III?
Siapakah yang membantai ribuan suku aboriginal(penduduk asli) di Amerika Utara dan Australia agar supaya mereka bisa mengambil alih tanah dan harta mereka ?
Siapakah yang membantai jutaan manusia penduduk Amerika selatan?
Siapakah yang membantai jutaan manusia dalam perang dunia ke I?
Siapakah yang membantai 6 Juta orang yahudi di perang dunia ke II?
Siapakah yang membantai 2 juta orang kristen Polandia di perang dunia ke II?
Siapakah yang membantai 6 Juta penduduk China ?
Siapakah yang membantai 2 Juta penduduk Kamboja?
Siapakah yang membantai 2 Juta Penduduk pilipina saat mereka menjajahnya?
Siapakah yang membantai lebih dari 0.5 juta penduduk tibet dalam 6 dekade terakhir?
Siapakah yang membantai 2 juta warga Vietnam dalam perang vietnam?
Siapakah yang menggunakan bahan kima dan senjata biologi untuk memusnahkan warga vietnam?
Siapakah yang membantai ribuan orang dengan menjatuhkan bom nuklis di jepang menewaskan beribu-ribu penduduk Hirosima dan Nagasaki?
Siapakah yang membantai 2 Juta penduduk Afika di Rwanda, Sierra, Leone, Burundi and Congo Dalam waktu 2 dekade terakhir?
Siapakah yang menyebabkan lebih dari 9.5 juta manusia menjadi pengungsi yang terlantar di afrika?
Siapakah yang membantai dan merampas tanah dari White farmers di Zimbabwe?
Siapakah yang menciptakan NUKLIR, SENJATA BIOLOGI DAN SENJATA KIMIA pembunuh masal?
Siapakah yang menjual Bom-bom yang muntakhir dan mesin pembunuh terbaik di dunia?
Siapakah yang membantai Orang kulit hitam di Amerika dan tidak menganggap mereka manusia sampai dengan tahun 1960?
Siapakah yang tidak menganggap wanita sebagai manusia hingga tahun 1940?

SEKARANG KITA LIHAT SIAPA SIH PROLETAR-TERORIS YG SEBENARNYA, APAKAH MEREKA TERINSPIRASI AYAT-AYAT INI?

Hukum perang dalam Bible disebutkan bahwa :
1. Dalam penyerbuan kepada musuh, terlebih dahulu harus ditawarkan perdamaian. Jika musuh menerima berdamai, maka musuh tersebut harus dijadikan sebagai budak pekerja rodi. Tapi jika musuh tidak mau berdamai, maka harus dikepung dan diperangi habis – habisan. Seluruh penduduk laki-laki harus ditumpas dengan pedang, sedang anak-anak, wanita dan hewan-hewannya boleh dijarah dan dirampas sebagai harta rampasan perang. Untuk beberapa suku lainnya, maka semua yang bernafas harus ditumpas.
(Ulangan 20:16-17)

“Tetapi dari kota-kota bangsa-bangsa yang didirikan Tuhan, Allahmu, kepadamu menjadi milik pusakamu, janganlah kau biarkan hidup apapun yang bernafas, melainkan harus kau tumpas sama sekali,”.
2. Dalam kitab Bilangan, juga disebutkan hukum peperangan, yaitu yang harus dibunuh adalah laki-laki dan perempuan yang sudah pernah bersetubuh. Sedangkan perempuan yang belum pernah bersetubuh (perawan), boleh diambil bagi mereka.
(Bilangan 31:17-18).

“Maka sekarang bunuhlan semua laki-laki di antara anak-anak mereka, dan juga semua perempuan yang pernah bersetubuh dengan laki-laki haruslah kamu bunuh.
Tetapi semua orang muda di antara perempuan yang belum pernah bersetubuh dengan laki-laki haruslah kamu biarkan hidup bagimu.”
3. Dalam sejarah Israel, sebagaimana termaktub dalam Alkitab disebutkan bahwa ketika menyerbu Yerikho, Tuhan telah menyerahkan nasib Yerikho kepada Nabi Yosua. Dalam penaklukan Yerikho, maka semua manusia dan hewan ternak ditumpas habis, tak satupun yang dibiarkan hidup.
(Yosua 6:21).

“Mereka menumpas dengan mata pedang segala sesuatu yang di dalam kota itu, baik laki-laki maupun perempuan, baik tua maupun muda, sampai kepada lembu, domba dan keledai.”
4. Perlakuan yang sama juga dilakukan Yosua kepada kerajaan Makeda.
(Yosua : 10:28)

“Pada hari itu Yosua merebut Makeda dan kota itu dipukulnya dengan mata pedang, juga rajanya. Kota itu dan semua makhluk yang ada di dalamnya ditumpasnya, tak ada seorangpun yang dibiarkannya lolos. Dan raja Makeda diperlakukannya seperti telah diperlakukannya Raja Rerikho.” .
5. Membunuh siapa saja
Imamat 24: 16 "dan dihukum mati. Siapa saja yang mengutuk TUHAN harus dilempari dengan batu sampai mati oleh seluruh jemaat. Hukum itu berlaku untuk orang Israel maupun untuk orang asing yang sudah menetap di Israel."
1 Samuel 15: 3 "jadi, pergilah dan seranglah orang Amalek dan hancurkanlah segala milik mereka. Janganlah tinggalkan sesuatu apa pun; bunuhlah semua orang laki-laki, wanita, anak-anak dan bayi; juga sapi, domba, unta dan keledai.’‘"

JAWABAN KAMI TANPA RASA DENDAM DAN BENCI ATAS PERBUATAN KAUM2 DI LUAR UMAT ISLAM YG SANGAT MENGERIKAN DAN BERLUMURAN DARAH!!...

JAWABAN :

Bangsa yang meng-klaim dirinya sebagai umat KRISTEN, KRISTEN yang meng-klaim agamanya sebagai agama kasih
Sebagian besar terror dan pembataian diatas disebabkan oleh mereka. Namun Orang Kristen masih beralasan bahwa penyebaran agama kristen dilakukan dengan kasih.

PADA KENYATAANNYA, PENYEBARAN KRISTEN DI DUNIA DILAKUKAN OLEH IMPERIALISME BRISTISH
, SPANYOL, BELANDA, PORTUGAL DAN AMERIKA. YAKNI DENGAN MENGGUNAKAN MOTTO :

"Gold, Glory, Gospel trough the world" EMAS, KEMULIAAN DAN PUJIAN DISELURUH DUNIA

Mana buktinya kalau Islam itu haus darah dan memerintahkan pembunuhan? Semua itu hanya tuduhan yang tidak jelas ujung pangkalnya, buatan orang-orang kafir yang pandai menipu. Mereka mencari-cari alasan bahwa Islam itu haus darah, ternyata argumentasi mereka mentah

Justru kehidupan di luar Islam adalah kehidupan yang penuh bersimbah darah yang menjijikkan.

BAGAIMANA ALQURAN MEMANDANG FENOMENA INI?

"Mereka tidak henti-hentinya memerangi kamu sampai mereka (dapat) mengembalikan kamu dari agamamu (kepada kekafiran), seandainya mereka sanggup. Barangsiapa yang murtad di antara kamu dari agamanya, lalu dia mati dalam kekafiran, maka mereka itulah yang sia-sia amalannya di dunia dan di akhirat, dan mereka itulah penghuni neraka, mereka kekal di dalamnya." (QS.Al-Baqarah [2] : 217)

Sudah jelas bahayanya sebegitu besar, namun betapa mengherankannya ketika ada yang bergembira ria karena dipercaya dan didanai oleh pihak kafirin untuk menggarap Ummat Islam.

"Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu ambil menjadi teman kepercayaanmu orang-orang yang di luar kalanganmu (karena) mereka tidak henti-hentinya (menimbulkan) kemudharatan bagimu. Mereka menyukai apa yang menyusahkan kamu. Telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka lebih besar lagi. Sungguh telah Kami terangkan kepadamu ayat-ayat (Kami), jika kamu memahaminya." (QS. Ali Imran [3] : 118)

هَا أَنْتُمْ أُولَاءِ تُحِبُّونَهُمْ وَلَا يُحِبُّونَكُمْ وَتُؤْمِنُونَ
بِالْكِتَابِ كُلِّهِ وَإِذَا لَقُوكُمْ قَالُوا ءَامَنَّا وَإِذَا خَلَوْا
عَضُّوا عَلَيْكُمُ الْأَنَامِلَ مِنَ الْغَيْظِ قُلْ مُوتُوا بِغَيْظِكُمْ
إِنَّ اللَّهَ عَلِيمٌ بِذَاتِ الصُّدُورِ (119).
"Beginilah kamu, kamu menyukai mereka, padahal mereka tidak menyukai kamu, dan kamu beriman kepada kitab-kitab semuanya. Apabila mereka menjumpai kamu, mereka berkata, 'Kami beriman'; dan apabila mereka menyendiri, mereka menggigit ujung jari lantaran marah bercampur benci terhadap kamu.
Katakanlah (kepada mereka), 'Matilah kamu karena kemarahanmu itu'. Sesungguhnya Allah mengetahui segala isi hati."(QS. Ali Imran [3] : 119)

إِنْ تَمْسَسْكُمْ حَسَنَةٌ تَسُؤْهُمْ وَإِنْ تُصِبْكُمْ سَيِّئَةٌ يَفْرَحُوا
بِهَا وَإِنْ تَصْبِرُوا وَتَتَّقُوا لَا يَضُرُّكُمْ كَيْدُهُمْ شَيْئًا إِنَّ
اللَّهَ بِمَا يَعْمَلُونَ مُحِيطٌ (120).

"Jika kamu memperoleh kebaikan, niscaya mereka bersedih hati, tetapi jika kamu mendapat bencana, mereka bergembira karenanya. Jika kamu bersabar dan bertakwa, niscaya tipu daya mereka sedikitpun tidak mendatangkan kemudharatan kepadamu. Sesungguhnya Allah mengetahui segala apa yang mereka
kerjakan." (QS. Ali Imran [3] : 120)

Ayat-ayat yang mulia ini mengungkapkan hakekat kaum kafir dan apa yang mereka sembunyikan dari kaum muslimin yang berupa kebencian dan siasat untuk melawan kaum muslimin seperti tipu daya dan pengkhianatan. Dan ayat ini juga mengungkapkan tentang kesenangan mereka bila kaum muslimin mendapat musibah.

Dengan berbagai cara mengganggu ummat Islam. Bahkan kaum kuffar tersebut memanfaatkan kepercayaan ummat Islam kepada mereka dengan menyusun rencana untuk memojokkan dan membahayakan ummat Islam.

Plus ::>>

Mereka yg buat senjata, mereka yg mulai perang, mereka yg buat skenario. Coba aja lihat film2 amerika yg kebanyakan gak jauh dr kekerasan, senjata dan perang bo'ong2an, sdh cukup menggambarkan bhw mrk bangsa yg cinta perang, suka action dan suka mendramatisir masalah.

Anti Teroris adalah Suatu Konspirasi besar yg menebar ketakutan oleh negara Amerika, Mereka menyakiti manusia (baik langsung maupun tak langsung), merusak moral manusia dan menimbulkan kepanikan...mereka adalah Kaum Kafir (Yahudi dan Nasrani).

Selamatkan Indonesia Dan Waspadalah !!


Please Like & Share !!

ADA APA DENGAN KEPOLISIAN KITA..POLWAN DI LARANG KENAKAN JILBAB ??

[Sutarman Lengser] Mabes Polri Kembali Beri Edaran: Polwan Dilarang Kenakan Jilbab! -Apa apa dengan Kepolisian Kita

Mabes Polri Kembali Beri Edaran: Polwan Dilarang Kenakan Jilbab!
Mabes Polri kembali melayangkan surat ke setiap Polda seluruh Indonesia. Intinya, ditegaskan kembali Polwan dilarang menggunakan jilbab.

Surat edaran itu dikeluarkan Polda Riau dengan klarifikasi 'biasa' tertanggal 19 Januari 2015 oleh Kapolda Riau, Brigjen Dolly Bambang. Surat edaran itu merupakan surat lanjutan berdasarkan arahan dari Mabes Polri.


Berikut isi surat edaran tersebut. Satu: Peranturan pemerintah momor 2 tahun 2003 tentang peraturan disiplin anggota Polri.
Dua: Surat keputusan No SKEP/720/IX/2005 Tgl 30 September 2005 tentang penggunaan pakaian dinas seragam Polri dalam berpakaian dinas.

Tiga: Surat telegram Kapolri Nomor ST/244/XII/2014 tanggal 5 Desember
2014 tentang penertiban dan menanamkan disiplin personil Polwan dalan berpakaian dinas.

Empat: Surat AS SDM Kapolri nomor B/2544/XV/2014/SSDM tgl 28 November 2014 perihal penggunaan pakaian jilbab bagi Polwan.
Sehubungan butir diatas, disampaikan kepada alamat di atas bahwa masih banyak ditemukan pengguna Gampol khususnya bagi Polwan dan PNS wanita yang tidak sesuai ketentuan yang telah ditetapkan denhan temuan sebagai berikut. Adanya penggunaan jilbab bagi Polwan tidak dibenarkan karena belum ada regulasinya

Sumber : http://www.bsukses.com/2015/01/sutarman-lengser-mabes-polri-kembali.html

1] : "Mereka tidak henti-hentinya memerangi kamu sampai mereka (dapat) mengembalikan kamu dari agamamu (kepada kekafiran), seandainya mereka sanggup. Barangsiapa yang murtad di antara kamu dari agamanya, lalu dia mati dalam kekafiran, maka mereka itulah yang sia-sia amalannya di dunia dan di akhirat, dan mereka itulah penghuni neraka, mereka kekal di dalamnya." (QS.Al-Baqarah [2] : 217)

2] : "Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu ambil menjadi teman kepercayaanmu orang-orang yang di luar kalanganmu (karena) mereka tidak henti-hentinya (menimbulkan) kemudharatan bagimu. Mereka menyukai apa yang menyusahkan kamu. Telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka lebih besar lagi. Sungguh telah Kami terangkan kepadamu ayat-ayat (Kami), jika kamu memahaminya." (QS. Ali Imran [3] : 118)

Ke dua ayat di atas nyata dari dahulu diturunkan sampai akhir zaman !!

Inilah akibat salah pilih pemimpin
Jelas jelas dari awal pandai berdusta kenapa juga di pilih
Akhirnya Umat mayoritas muslim di indonesia di batasi kebebasan beragamanya

Sudah tak asing lagi hukum bisa di beli..Politik rezim dagelan di kuasai jongos komunis antek asing / aseng
Miris sekali mereka tertifu apa yg di sebut revolusi mental bobrok


Please Like & Share !

Senin, 19 Januari 2015

HEBOH : JOKOWI LANTIK TEMAN SMP JADI ANGGOTA WANTIMPRES

Sembilan anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) dilantik Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, Senin (19/1) siang.

Sembilan nama itu yakni Rusdi Kirana (Bos Lion Air/Waketum PKB), Hasyim Muzadi (mantan Ketum PB NU), Soeharso Monoarfa (politikus senior PPP), Sidarto Danusubroto (mantan ketua MPR/poltikus PDIP), Yusuf Kartanegara (PKPI), Subagyo HS (mantan Kastaf TNI AD), Sri Adiningsih (Guru Besar FE UGM), Abdul Malik Fajar (mantan Rektor Universitas Malang), dan Jan Darmadi (NasDem).

Sri Adiningsih merupakan teman sekolah Jokowi sewaktu SMP di Surakarta.


Sri sendiri pernah mengakui memang dia teman sekolah Jokowi. "Iya benar saya teman Jokowi waktu SMP, tapi saya tidak sekelas," ujar Sri, di Jakarta, 21 Oktober 2014.

Sri juga memuji Jokowi sebagai sosok sederhana, tekun, pekerja keras. "Kalau sama teman suka membantu," kata Sri, akademisi kelahiran Surakarta, 11 Desember 1960 itu. (sam/jpnn)

Sumber : http://m.jpnn.com/news.php?id=282320

PARAH EMANG DIA KIRA NEGERI INI DI MERDEKA KAN OLEH NENEK MOYANG NYA..
ORANG YANG BUKAN AHLINYA KOK BISA DI KASIH JABATAN EMPUK


Klik Like & Share !

MENGUAK KONSPIRASI JAHAT 'AS' TERHADAP MENTERI KESEHATAN INDONESIA, TENTANG VIRUS FLU BURUNG [H5NI]

::BONGKAR::

“Pemerintah AS dikabarkan menjanjikan imbalan peralatan militer berupa senjata berat atau tank jika Pemerintah RI bersedia menarik buku Siti Fadilah Supari setebal 182 halaman itu. Majalah The Economist London menempatkan Fadilah sebagai tokoh pendobrak yang memulai revolusi dalam menyelamatkan dunia dari dampak flu burung.”

Pada tahun 2005-2009 lalu, Menteri Kesehatan Siti Fadilah Supari (59) membuat gerah World Health Organization (WHO) dan Pemerintah Amerika Serikat (AS).

Fadilah berhasil menguak konspirasi AS dan badan kesehatan dunia itu dalam mengembangkan senjata biologi dari virus flu burung, Avian influenza (H5N1).

Setelah virus itu menyebar dan menghantui dunia, perusahaan-perusahaan dari negara maju memproduksi vaksin lalu dijual ke pasaran dengan harga mahal di negara berkembang, termasuk Indonesia.

Fadilah menuangkannya dalam bukunya berjudul Saatnya Dunia Berubah! Tangan Tuhan di Balik Virus Flu Burung.

Selain dalam edisi Bahasa Indonesia, Siti juga meluncurkan buku yang sama dalam versi Bahasa Inggris dengan judul It’s Time for the World to Change.

Konspirasi tersebut, kata Fadilah, dilakukan negara adikuasa dengan cara mencari kesempatan dalam kesempitan pada penyebaran virus flu burung.

“Saya mengira mereka mencari keuntungan dari penyebaran flu burung dengan menjual vaksin ke negara kita,” ujar Fadilah kepada Persda Network di Jakarta.

Situs berita Australia, The Age, mengutip buku Fadilah dengan mengatakan, Pemerintah AS dan WHO berkonpirasi mengembangkan senjata biologi dari penyebaran virus avian H5N1 atau flu burung dengan memproduksi senjata biologi.

Karena itu pula, bukunya dalam versi bahasa Inggris menuai protes dari petinggi WHO. “Kegerahan” itu saya tidak tanggapi, betul apa nggak, mari kita buktikan.”

“Kita bukan saja dibikin gerah, tetapi juga kelaparan dan kemiskinan. Negara-negara maju menidas kita, lewat WTO, lewat Freeport, dan lain-lain. Coba kalau tidak ada, kita sudah kaya,” ujarnya.

Fadilah mengatakan, edisi perdana bukunya dicetak masing-masing 1.000 eksemplar untuk cetakan bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris. Total sebanyak 2.000 buku.

“Saat ini banyak yang meminta, jadi dalam waktu dekat saya akan mencetak cetakan kedua dalam jumlah besar. Kalau cetakan pertama dicetak penerbitan kecil, tapi untuk rencana ini saya sedang mencari dan membicarakan dengan penerbitan besar,” katanya.



Selain mencetak ulang bukunya, perempuan kelahiran Solo, 6 November 1950, mengatakan telah menyiapkan buku jilid kedua.

“Saya sedang menulis jilid kedua. Di dalam buku itu akan saya beberkan semua bagaimana pengalaman saya. Bagaimana saya mengirimkan 58 virus, tetapi saya dikirimkan virus yang sudah berubah dalam bentuk kelontongan”, ujarnya.

“Virus yang saya kirimkan dari Indonesia diubah-ubah Pemerintahan George Bush,” ujar menteri kesehatan pertama Indonesia dari kalangan perempuan ini.

Siti enggan berkomentar tentang permintaan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang memintanya menarik buku dari peredaran.

“Bukunya sudah habis. Yang versi bahasa Indonesia, sebagian, sekitar 500 buku saya bagi-bagikan gratis, sebagian lagi dijual ditoko buku. Yang bahasa Inggris dijual,” katanya sembari mengatakan, tidak mungkin lagi menarik buku dari peredaran.

Pemerintah AS dikabarkan menjanjikan imbalan peralatan militer berupa senjata berat atau tank jika Pemerintah RI bersedia menarik buku setebal 182 halaman itu.

Mengubah Kebijakan apapun komentar pemerintah AS dan WHO, Fadilah sudah membikin sejarah dunia. Gara-gara protesnya terhadap perlakuan diskriminatif soal flu burung, AS dan WHO sampai-sampai mengubah kebijakan fundamentalnya yang sudah dipakai selama 50 tahun.

Perlawanan Fadilah dimulai sejak korban tewas flu burung mulai terjadi di Indonesia pada 2005. Majalah The Economist London menempatkan Fadilah sebagai tokoh pendobrak yang memulai revolusi dalam menyelamatkan dunia dari dampak flu burung.

“Menteri Kesehatan Indonesia itu telah memilih senjata yang terbukti lebih berguna daripada vaksin terbaik dunia saat ini dalam menanggulangi ancaman virus flu burung, yaitu transparansi,” tulis The Economist.

The Economist, seperti ditulis Asro Kamal Rokan di Republika edisi Maret 2008 lalu, mengurai, Fadilah mulai curiga saat Indonesia juga terkena endemik flu burung 2005 silam.

Ia kelabakan. Obat tamiflu harus ada. Namun aneh, obat tersebut justru diborong negara-negara kaya yang Tidak terkena kasus flu burung.

Di tengah upayanya mencari obat flu burung, dengan alasan penentuan diagnosis, WHO melalui WHO Collaborating Center (WHO CC) di Hongkong memerintahkannya untuk menyerahkan sampel spesimen.

Mulanya, perintah itu diikuti Fadilah. Namun, ia juga meminta laboratorium litbangkes melakukan penelitian. Hasilnya ternyata sama. Tapi, mengapa WHO meminta sampel dikirim ke Hongkong?

Fadilah merasa ada suatu yang aneh. Ia terbayang korban flu burung di Vietnam. Sampel virus orang Vietnam yang telah meninggal itu diambil dan dikirim ke WHO untuk dilakukan risk assessment, diagnosis, dan kemudian dibuat bibit virus.

Dari bibit virus inilah dibuat vaksin. Dari sinilah, ia menemukan fakta, pembuat vaksin itu adalah perusahaan-perusahaan besar dari negara maju, negara kaya, yang tak terkena flu burung.

Mereka mengambilnya dari Vietnam, negara korban, kemudian menjualnya ke seluruh dunia TANPA IZIN.. Tanpa kompensasi.

Fadilah marah. Ia merasa kedaulatan, harga diri, hak, dan martabat negara-negara tak mampu telah dipermainkan atas dalih Global Influenza Surveilance Network (GISN) WHO.

Badan ini sangat berkuasa dan telah menjalani praktik selama 50 tahun. Mereka telah memerintahkan lebih dari 110 negara untuk mengirim spesimen virus flu ke GISN tanpa bisa menolak. Virus itu menjadi milik mereka, dan mereka berhak memprosesnya menjadi vaksin!

Di saat keraguan atas WHO, Fadilah kembali menemukan fakta bahwa para ilmuwan tidak dapat mengakses data sequencing DNA H5N1 yang disimpan WHO.

Data itu, uniknya, disimpan di Los Alamos National Laboratoty di New Mexico, AS. Di sini, dari 15 grup peneliti hanya ada empat orang dari WHO, selebihnya tak diketahui.

Ternyata ini berada di bawah Kementerian Energi AS. Di lab inilah duhulu dirancang bom atom Hiroshima. Lalu untuk apa data itu ? Untuk vaksin atau senjata kimia ?

Fadilah tak membiarkan situasi ini. Ia minta WHO membuka data itu. Data DNA virus H5N1 harus dibuka, tidak boleh hanya dikuasai kelompok tertentu. Ia berusaha keras. Dan, berhasil.

Pada 8 Agustus 2006, WHO mengirim data itu. Ilmuwan dunia yang selama ini gagal mendobrak ketertutupan Los Alamos, telah memujinya! Majalah The Economist menyebut peristiwa ini sebagai revolusi bagi transparansi.

Illuminati Card Game / Jurus Freemason dalam mengubah tatanan dunia....- Epidemic Tidak berhenti di situ. Siti Fadilah terus mengejar WHO agar mengembalikan 58 virus asal Indonesia, yang konon telah ditempatkan di Bio Health Security, lembaga penelitian senjata biologi Pentagon.

Ini jelas tak mudah. Tapi, ia terus berjuang hingga tercipta pertukaran virus yang adil, transparan, dan setara.

Ia juga terus melawan dengan cara tidak lagi mau mengirim spesimen virus yang diminta WHO, selama mekanisme itu mengikuti GISN, yang imperialistik dan membahayakan dunia.

Dan, perlawanan itu tidak sia-sia. Meski Fadilah dikecam WHO dan dianggap menghambat penelitian, namun pada akhirnya dalam sidang Pertemuan Kesehatan Sedunia di Jenewa Mei 2007, International Government Meeting (IGM) WHO akhirnya menyetujui segala tuntutan Fadilah, yaitu sharing virus disetujui dan GISN dihapuskan.

## Jejak Chemtrail di langit Jakarta ##

Jejak-jejak kimia berupa asap “ Tak Alamiah ” dari kondensasi pesawat berupa awan memanjang (chemical trails/chemtrails) yang disemprotkan pesawat asing kadang juga berisi aerosol bermuatan virus maut yang sengaja disemprotkan.

Chemtrails sering disemprotkan di atas langit Jakarta untuk “mempersiapkan” warga Jakarta dan sekitarnya “menerima” virus flu burung (H5N1) yang telah dimodifikasi. Bagaimana kelanjutannya ? Silahkan baca: Depopulasi Dunia: Pesawat Semprot Zat Kimia Berupa “Chemtrails” di Angkasa (The Economist/icc.wp.com)


Wajib Sebarkan dan Waspadalah Terhadap Konspirasi Jahat Orang-Orang Kafir Di Negara2 Muslim.



Klik Like & Share !

Sabtu, 17 Januari 2015

INI TENTANG "BONEKA POLITIK"


1]. Sebuah boneka
Berbaju kotak merah muda
Rebah di pinggir kota

2]. Boneka tak bisa bersuara
Kecuali satu dua kata

3]. Boneka tak punya wacana
Kecuali tentang dirinya

4]. Boneka tak punya pikiran
Karena otaknya utuh tersimpan

5]. Boneka tak punya rasa
Karena itu milik manusia

6]. Boneka tak punya hati
Karena memang benda mati

7]. Boneka tak punya harga diri
Apalagi nurani

8]. Dalam kamus besar boneka
Tak ada  kata jujur, percaya dan setia

9]. Boneka bebas diperjualbelikan
Tergantung penawaran

10]. Boneka jadi alat mainan
Bobok-bobokan atau lucu-lucuan

11]. Boneka mengabdi pada sang tuan
Siang dan malam

12]. Boneka bisa dipeluk mesra
Boneka bisa dibuang kapan saja

13]. Sebuah boneka
Tak punya agenda
Kecuali kemauan pemiliknya

14]. Boneka Politik
Merupakan Pelayan Para korporat

15]. Selalu jadi pengkhianat
Terhadap amanah rakyat

Sungguh Sunguh Memalukkan !!

16]. #Save NKRI Dan Pribumi Tercinta !!


Please Like & Share!