Kamis, 31 Juli 2014

TERBONGKARNYA "CSIS" DAN RAHASIA JENDRAL ANTI ISLAM

Rahasia Moerdani, Agum dan Megawati



Saya pernah menempuh pendidikan di sekolah milik Cosmas Batubara, tokoh eksponen’66 yang menghadiri rapat di rumah Fahmi Idris yang juga dihadiri Sofyan Wanandi (Jakarta Post).

Rapat mana untuk pertama kalinya Benny Moerdani mengungkap rencana menggulingkan Presiden Soeharto melalui kerusuhan rasial anti Tionghoa dan Kristen (Salim Said, Dari Gestapu Ke Reformasi, Penerbit Mizan, hal. 316). 

Salah satu kegiatan wajib di sekolah milik Cosmas Batubara adalah melakukan retreat dan tahun ajaran 1992-1993, seluruh siswa kelas 5 SD retreat selama lima hari di sebuah wisma sekitar Klender yang lebih mirip asrama daripada tempat retreat.

Wisma lokasi retreat tersebut sudah sangat tua dan berdesain khas gedung tahun 1960an. Sejak awal menjejakan kaki di sana saya sudah merasakan aura  yang tidak enak dan ini sangat berbeda dari lokasi retreat lain seperti Maria Bunda Karmel di puncak.

Adapun kegiatan selama retreat lebih menekankan kepada kedisiplinan dan melatih mental sehingga setiap kamar tidak ada kipas angin atau AC, dan selama retreat kami dipaksa bangun jam 4 pagi ppadahal baru tidur rata-rata jam 11 malam, ada puasa sepanjang hari, berdoa semalam suntuk dan ada beberapa kegiatan yang tidak lazim seperti diminta mencium dan mengingat bau bumbu masakan atau bunga yang disimpan dalam beberapa botol kecil selanjutnya mata ditutup dan setiap anak akan disodori botol-botol tadi dan diminta menebak bau/wangi apa. 




Puluhan tahun kemudian saya membaca bahwa pada tahun 1967 tempat pendidikan Kaderisasi Sebulan (Kasebul) milik Pater Beek dipindahkan ke Klender, Jakarta Timur yang memiliki tiga blok, 72 ruangan dan 114 kamar tidur. Apakah lokasi yang sama Kasebul dengan tempat retreat adalah tempat yang sama? Saya tidak tahu.

Puluhan tahun kemudian saya masih ingat pengalaman selama lima hari yang luar biasa melelahkan tersebut padahal saya tidak ingat pengalaman retreat saat di Maria Bunda Karmel, dan karena itu saya menjadi paham maksud Richard Tanter bahwa metode Kasebul yang melelahkan jiwa dan raga tersebut pada akhirnya akan menciptakan kader yang sepenuhnya setia, patuh kepada Pater Beek secara personal, menjadi orangnya Beek seumur hidup dan bersedia melakukan apapun bagi Pater Beek sekalipun  kader tersebut sudah pulang ke habitat asalnya.

Apakah Kasebul masih dilakukan hari ini mengingat kekuatan Katolik dan Paus di Roma sudah tidak sekuat puluhan tahun silam, namun saya yakin Kasebul masih ada setidaknya tahun 1992-1993 sebab  Suryasmoro Ispandrihari mengaku kepada Mujiburrahman bahwa tahun 1988 dia pernah ikut Kasebul dan diajarkan untuk anti Islam, pernyataan yang dibenarkan oleh Damai Pakpahan, peserta Kasebul tahun 1984. Oleh karena itu saya tidak bisa sepenuhnya menyalahkan murid-murid pertama Pater Beek seperti Jusuf Wanandi, dan Sofyan Wanandi di CSIS bila mereka sampai hari ini tidak bisa melepas karakter Ultra Kanan untuk melawan Islam, bagaimanapun begitulah didikan Pater Beek, tapi tetap saja mereka tidak bisa dimaafkan karena mendalangi Kerusuhan 13-14 Mei 1998 dan harus diproses secara hukum.

Upaya menggerakan massa untuk jatuhkan Presiden Soeharto bisa dianggap dimulai pada tanggal 8 Juni 1996, ketika Yopie Lasut selaku Ketua Yayasan Hidup Baru mengadakan pertemuan tertutup dengan 80 orang di Hotel Patra Jasa dengan tema “MENDORONG TERCIPTANYA PERLAWANAN RAKYAT TERHADAP REZIM ORDE BARU DI DAERAH-DAERAH” yang dihadiri antara lain oleh aktivis mahasiswa radikal, tokoh LSM, mantan tapol, Sofyan Wanandi-Megawati Soekarnoputri-Benny Moerdani. 

Tidak berapa lama kemudian, operasi Benny Moerdani untuk meradikalisasi rakyat dengan tujuan “mendorong” mereka bangkit melawan Presiden Soeharto dimulai ketika pada tanggal 22 Juni 1996, Dr. Soerjadi, orang yang pada tahun 1986 pernah diculik Benny Moerdani ke Denpasar dan akhirnya menjadi Ketua PDI periode 1986-1992 dengan diperbantukan Nico Daryanto dari CSIS dan bekerja di bank milik kelompok usaha Sofyan Wanandi yaitu Gemala Grup dan akhirnya menjadi Presiden Direktur PT Aica Indonesia, akhirnya terpilih menjadi Ketua Umum PDI menggeser boneka Benny Moerdani untuk menggantikan Presiden Soeharto yaitu Megawati Soekarnoputri dalam kongres yang juga dibiayai oleh Sofyan Wanandi. 

Adapun menurut kesaksian Alex Widya Siregar, terpilihnya Megawati Soekarnoputri pada munas tahun 1993 adalah karena Direktur A Badan Intelijen ABRI waktu itu yaitu Agum Gumelar menggiring peserta munas ke Hotel Presiden sambil ditodong pistol dan mengatakan “Siapa tidak memilih Megawati akan berhadapan dengan saya.” Belakangan diketahui bahwa Agum Gumelar adalah salah satu anak didik yang setia kepada Benny Moerdani dan bersama Hendropriyono menerima perintah untuk seumur hidup menjaga Megawati Soekarnoputri. 

Sebulan kemudian pada tanggal 27 Juli 1996 terjadi penyerbuan ke kantor PDI oleh massa Dr. Soerjadi menghantam massa PDI Pro Mega yang sedang berorasi di depan kantor PDI, dan Megawati telah mengetahui dari Benny Moerdani bahwa penyerbuan akan terjadi namun dia mendiamkan sehingga berakibat matinya ratusan pendukung Megawati dan menelan korban harta dan jiwa dari rakyat sekitar. Pada hari bersamaan Persatuan Rakyat Demokratik yang didirikan oleh Daniel Indrakusuma alias Daniel Tikuwalu, Sugeng Bahagio, Wibby Warouw dan Yamin mendeklarasikan perubahan nama menjadi Partai 


Rakyat Demokratik yang mengambil tempat di YLBHI, dan selanjutnya pasca Budiman Soejatmiko dkk ditangkap, pada Agustus 1997 PRD deklarasikan perlawanan bersenjata. 
Hasil karya CSIS-Benny Moerdani-Megawati dalam Kudatuli antara lain: berbagai gedung sepanjang ruas jalan Salemba Raya seperti Gedung Pertanian, Showroom Auto 2000, Showroom Honda, Bank Mayapada, Dept. Pertanian, Mess KOWAD, Bus Patas 20 jurusan Lebak Bulus - Pulo Gadung, bus AJA dibakar massa. Sepanjang Jl. Cikini Raya beberapa gedung perkantoran seperti Bank Harapan Sentosa dan tiga mobil sedan tidak luput dari amukan massa dll.

Selanjutnya pada hari Minggu, 18 Januari 1998 terjadi ledakan di kamar 510, Blok V, Rumah Susun Johar di Tanah Tinggi, Tanah Abang sesaat setelah jam berbuka puasa yang membuat ruangan seluas 4 x 4 meter tersebut hancur berantakan. Langit-langit yang bercat putih porak-poranda, atap ambrol, dinding retak, salah satu sudut jebol dan di sana sini ada bercak darah. Menurut keterangan Mukhlis, Ketua RT 10 Tanah Tinggi bahwa Agus Priyono salah satu pelaku yang tertangkap saat melarikan diri, ditangkap dalam kondisi belepotan darah dan luka di bagian kepala dan tangannya, sementara dua lainnya berhasil kabur. Setelah melakukan pemeriksaan, polisi menemukan: 10 bom yang siap diledakan, obeng, stang, kabel, botol berisi belerang, dokumen notulen rapat, paspor dan KTP atas nama Daniel Indrakusuma, disket, buku tabungan, detonator, amunisi, laptop berisi email dan lain sebagainya. Dari dokumen tersebut ditemukan fakta bahwa Hendardi, Sofyan Wanandi, Jusuf Wanandi, Surya Paloh, Benny Moerdani, Megawati terlibat dalam sebuah konspirasi jahat untuk melancarkan kerusuhan di Indonesia demi gulingkan Presiden Soeharto.





Temuan tersebut ditanggapi Baskortanasda Jaya dengan memanggil Benny Moerdani (dibatalkan), Surya Paloh (metro tv) dan kakak beradik Wanandi dengan hasil:

1. Surya Paloh membantah terlibat dengan PRD namun tidak bisa mengelak ketika ditanya perihal pemecatan wartawati Media Indonesia yang menulis berita mengenai kasus bom rakitan di Tanah Tinggi tersebut.

2. Jusuf Wanandi dan Sofyan Wanandi membantah terlibat pendanaan PRD ketika menemui Bakorstanas tanggal 26 Januari 1998, namun keesokan harinya pada tanggal 27 Januari 1998 mereka mengadakan pertemuan mendadak di Simprug yang diduga rumah Jacob Soetoyo bersama Benny Moerdani, A. Pranowo, Zen Maulani dan seorang staf senior kementerian BJ Habibie dan kemudian tanggal 28 Januari 1998, Sofyan Wanandi kabur ke Australia yang sempat membuat aparat berang dan murka. Sofyan Wanandi baru kembali pada bulan Februari 1998.

Bersamaan dengan temuan dokumen penghianatan CSIS dan Benny Moerdani tersebut, dan fakta bahwa Sofyan Wanandi menolak gerakan “Aku Cinta Rupiah” padahal negara sedang krisis membuat banyak rakyat Indonesia marah dan segera melakukan demo besar guna menuntut pembubaran CSIS namun Wiranto melakukan intervensi dengan melarang demonstrasi. Mengapa Wiranto membantu CSIS? Karena dia adalah orangnya Benny Moerdani dan bersama Try Soetrisno sempat digadang-gadang oleh CSIS untuk menjadi cawapres Presiden Soeharto karena CSIS tidak menyukai BJ Habibie dengan ICMI dan CIDESnya.

Kepanikan CSIS atas semua kejadian ini terlihat jelas dalam betapa tegangnya rapat konsolidasi pada hari Senin, 16 Februari 1998 di Wisma Samedi, Klender, Jakarta Timur (dekat lokasi Kasebul) dan dihadiri oleh Harry Tjan, Cosmas Batubara, Jusuf Wanandi, Sofyan Wanandi, J. Kristiadi, Hadi Susastro, Clara Juwono, Danial Dhakidae dan Fikri Jufri. 

Ketegangan terutama terjadi antara J. Kristiadi dengan Sofyan Wanandi sebab Kristiadi menerima dana Rp. 5miliar untuk untuk menggalang massa anti Soeharto tapi CSIS malah menjadi sasaran tembak karena ketahuan mendanai gerakan makar. Akibatnya Sofyan dkk menuduh Kristiadi tidak becus dan menggelapkan dana. Tuduhan ini dijawab dengan beberkan penggunaan dana terutama kepada aktivis “kiri” di sekitar Jabotabek, misalnya Daniel Indrakusuma menerima Rp. 1,5miliar dll. Kristiadi juga menunjukan berkali-kali sukses menggalang massa anti Soeharto ke DPR, dan setelah CSIS didemo, Forum Komunikasi Mahasiswa Islam Jakarta (FKMIJ) yang setahun terakhir digarap segera mengecam demo tersebut. Di akhir rapat disepakati bahwa Kristiadi akan menerima dana tambahan Rp. 5 miliar.

Karena kondisi sudah mendesak bagi Benny Moerdani, kakak beradik Wanandi dan CSIS sehingga mereka memutuskan untuk mempercepat pelaksanaan kejatuhan Presiden Soeharto memakai rencana yang pernah didiskusikan di rumah Fahmi Idris pada akhir tahun 1980an yaitu kerusuhan rasial. Adapun metode kerusuhan akan meniru Malari yang dilakukan oleh Ali Moertopo dan Soedjono Hoemardani dengan diperbantukan Sofyan Wanandi yang mendanai GUPPI, yaitu massa yang menunggangi demo mahasiswa UI demi menggulingkan Jenderal Soemitro.

Sekedar mengingatkan Malari yang terjadi pada tanggal 15 - 16 Januari 1976 adalah kerusuhan dengan menunggangi aksi anti investasi asing oleh mahasiswa UI atas hasutan Hariman Siregar, orangnya Ali Moertopo. Kerusuhan mana kemudian membakar Glodok, Sudirman, Matraman, Cempaka Putih, Roxy, Jakarta-By-Pass, 11 mati, 17 luka parah, 200 luka ringan, 807 mobil hancur atau terbakar, 187 motor hancur atau terbakar, 144 toko hancur dan 700 kios di Pasar Senen dibakar habis. Ini semua buah tangan Wanandi bersaudara, Ali Moertopo dan CSISnya.


Masalah yang harus dipecahkan untuk membuktikan bahwa CSIS adalah dalang Kerusuhan 13-14 Mei 1998 adalah:

1. Siapa yang membuat rencana dan mendanai (think);
2. Identitas massa perusuh (tank); dan
3. Siapa yang bisa menahan semua pasukan keamanan dan menghalangi perusuh?

Ad. 1. Pembuat rencana sudah dapat dipastikan muridnya Ali Moertopo, dalang Malari, yaitu Benny Moerdani dan Jusuf Wanandi. Sedangkan dana juga sudah dapat dipastikan berasal Sofyan Wanandi yang meneruskan peran almarhum Soedjono Hoemardani sebagai donatur semua operasi intelijen CSIS dan Ali Moertopo.

Benny Moerdani mengendalikan Kerusuhan 13-14 Mei 1998 dari Hotel Ria Diani, Cibogo, Puncak, Bogor. Adapun SiaR milik Goenawan Mohamad yang tidak lain sekutu Benny Moerdani bertugas membuat alibi bagi CSIS, antara lain dengan menyalahkan umat muslim sebagai dalang Kerusuhan 13-14 Mei 1998 dengan menulis bahwa terdapat pertemuan tujuh tokoh sipil dan militer pada awal Mei 1998 antara lain Anton Medan, Adi Sasono, Zainuddin MZ, di mana konon Adi Sasono menegaskan perlu kerusuhan anti-Cina untuk menghabiskan penguasaan jalur distribusi yang selama ini dikuasai penguasa keturunan Tionghoa.






Ad. 2. Sampai sekarang massa perusuh tidak diketahui identitasnya namun dalam sejarah kerusuhan CSIS, penggunaan preman bukan hal baru. Dalam kasus Malari, CSIS membina dan mengerahkan GUPPI, tukang becak, dan tukang ojek untuk tujuan menunggangi demonstrasi yang dilakukan mahasiswa. Dalam kasus penyerbuan ke Timor Leste, CSIS dan Ali Moertopo mengirim orang untuk bekerja sama dengan orang lokal melawan Fretilin sehingga Timor Leste menjadi kisruh yang kemudian menjadi dalih bagi Benny Moerdani menyerbu Timor-Timur. Begitu juga dalam kasus Kudatuli, CSIS menggunakan preman dan buruh bongkar muat dari daerah Pasar Induk Kramat Jati, 200 orang yang terlatih bela diri dari Tangerang, dan lain sebagainya.

Bahkan setelah reformasi, terbukti Sofyan Wanandi mendalangi demonstrasi yang menamakan diri Front Pembela Amar Maruf Nahi Mungkar yang menuntut Kwik Kian Gie mundur karena memiliki saham di PT Dusit Thani yang bergerak dalam usaha panti pijat ketika pemerintah dan DPR berniat menuntaskan kredit macet milik kelompok usaha Sofyan Wanandi sebagaimana diungkap Aberson Marle Sihaloho dan Didik Supriyanto, keduanya anggota fraksi PDIP. Adapun kredit macet dimaksud adalah hutang PT Gemala Container milik Sofyan Wanandi kepada BNI sebesar Rp. 92miliar yang dibayar melalui mekanisme cicilan sebesar Rp. 500juta/bulan atau baru lunas 184 tahun kemudian, dan tanpa bunga.

Ad. 3. Adalah fakta tidak terbantahkan bahwa tidak ada tentara selama kerusuhan tanggal 13 dan 14 Mei 1998, dan bilapun ada, mereka hanya menyaksikan para perusuh menjarah dan membakar padahal bila saja dari awal para tentara tersebut bertindak tegas maka dapat dipastikan akan meminimalisir korban materi dan jiwa. Pertanyaannya apakah hilangnya negara pada kerusuhan Mei disengaja atau tidak?

Fakta lain yang tidak terbantahkan adalah Kepala BIA yaitu Zacky Anwar Makarim memberi pengakuan kepada TGPF bahwa ABRI telah memperoleh informasi akan terjadi kerusuhan Mei. Namun ketika ditanya bila sudah tahu mengapa kerusuhan masih terjadi, Zacky menjawab tugas selanjutnya bukan tanggung jawab BIA. Jadi siapa “user” BIA? Tentu saja Panglima ABRI Jenderal Wiranto yang berperilaku aneh sebab Jakarta rusuh pada tanggal 13 Mei 1998 dan pada tanggal 14 Mei 1998 dia membawa KSAD, Danjen Kopassus, Pangkostrad, KSAU, KSAL ke Malang untuk mengikuti upacara serah terima jabatan sampai jam 1.30 di mana sekembalinya ke Jakarta, kota ini sudah kembali terbakar hebat.

Keanehan Wiranto juga tampak ketika malam tanggal 12 Mei 1998 dia menolak usul jam malam dari Syamsul Djalal dan dalam rapat garnisun tanggal 13 Mei 1998 malam dengan agenda situasi terakhir ketika dia membenarkan keputusan Kasum Letjend Fahrul Razi menolak penambahan pasukan untuk Kodam Jaya dengan alasan sudah cukup. Selain itu Wirantomenolak permintaan Prabowo untuk mendatangkan pasukan dari Karawang, Cilodong, Makasar dan Malang dengan cara tidak mau memberi bantuan pesawat hercules sehingga Prabowo harus mencarter sendiri pesawat Garuda dan Mandala. Bukan itu saja, tapi KSAL Arief Kusharyadi sampai harus berinisiatif mendatangkan marinir dari Surabaya karena tidak ada marinir di markas mereka di Cilandak KKO dan atas jasanya ini, Wiranto mencopot Arief Kusharyadi tidak lama setelah kerusuhan mereda.

Mengapa Wiranto membiarkan kerusuhan terjadi? Tentu saja karena dia adalah orangnya Benny Moerdani, dan setelah Soeharto lengser, Wiranto bekerja sama dengan Benny Moerdani antara lain dengan melakukan reposisi terhadap 100 perwira ABRI yang dipandang sebagai “ABRI Hijau” dan diganti dengan perwira-perwira yang dipandang sebagai “ABRI Merah Putih.”

Setelah Kerusuhan 13-14 Mei 1998, Wiranto bergerak menekan informasi mengenai terjadinya pemerkosaan massal terhadap wanita etnis Tionghoa termasuk marah karena pengumuman dari TGPF bahwa terjadi pemerkosaan selama kerusuhan. Tidak berapa lama, Ita Marthadinata, relawan yang membantu TGPF dan berumur 17 tahun mati dibunuh di kamarnya sendiri dengan luka mematikan di leher sedangkan sampai hari ini latar belakang pembunuhnya yaitu Otong tidak diketahui dan dicurigai dia adalah binaan intelijen. Kecurigaan semakin menguat sebab beberapa hari sebelum kejadian, Ita dan keluarganya membuat rencana akan memberikan kesaksian di Kongres Amerika mengenai temuan mereka terkait korban Kerusuhan 13-14 Mei 1998.


(AM Panjaitan)

Jadi Kenapa Kecurangan dalam pemilu TNI/POLRI hanya diam saja, Bukankah mereka punya bukti kuat bahwa prabowo mendapat 54% suara lebih unggul dari pada jokowi...lantas siapakah yang ada dalam pimpinan TNI / POLRI sekarang...Barisan hijau kah atau Barisan Merah kah...?

Jika Anda Pintar Pasti Tidak Cukup Sekali Membaca Artikel FAKTA Ini...!!


Waspadalah - Waspadalah !!
Terhadap para mafia-mafioso, political dan militaries...


PESAN PRESIDENT RI 1 SOEKARNO : 

Di jamanku melawan penjajah itu lebih mudah sebab melawan bangsa asing

Namun di jaman kalian esok melawan penjajah itu lebih sulit karna musuhnya anak bangsa sendiri "


Selamatkan Indonesia....!!


Like And Share !





Sumber :
Gebraknews.com







38 komentar:

  1. ITULAH BILA ORANG JELI ..PAK PRABOWO ADALAH KORBAN KESERAKAHAN MEREKA SSELAIN KEHILANGAN CITA CITA NYA ....PAK PRABOWO JUGA DI PISAH KAN DARI ISTRI DAN ANAK......AMIN YA ALLAH WALAU TELAH SEKIAN TAHUN BERLALU TUDUHAN TERHADAP PAK.PRABOWO TAK PERNAH TERBUKTI DAN KELUARGA KEMBALI UTUH .INI LAH KARUNIA ALLAH SWT TANPA DI SANGKA

    BalasHapus
    Balasan
    1. Smg PRABOWO SUBIANTO mampu mengusuut tuntas dalang dalang pemberontak Negri ini...

      Hapus
  2. Sungguh Nista dan Serakah Kekuasaan, kasihan bpk Prabowo yg di kambing hitamkan...

    BalasHapus
  3. csis, wiranto, sofyan wanandi dan semua yg telah menghancurkan, mengacaukan bangsa ini adalah penghianatt.... Bahkan hingga kini turunannya pun seperti megawati, hendropriyono menjadi penghianat sejati. Layak bagi mereka disebut anjing buduggg..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semasa Benny istilah Ijo Royo royo sepertinya memang sengaja diembuskan untuk membentuk opini publik bahwa negeri ini dikuasai Islam dan itu berbahaya. Bahkan Benny pernah mengatakan bahwa Malaysia dan Indonesia itu bukan serumpun.

      Hapus
  4. "Sesungguhnya Allah mengetahui smua dr perbuatan hamba2nya. Jd tunggu saja balasan di hari akhir". Inilah kalimat yg membuatku sabar sbg seorg muslim.

    BalasHapus
  5. Saya salah satu mahasiswa yang cukup aktif pada masa 1998 dan saya pun termasuk orang yang sangat membenci prabowo pada saat itu. Dan setelah banyak membaca dan menerima informasi yang saya anggap benar adanya, saya hanya bisa menyesal dalam hati karena telah membenci dan mengutuk orang yang sebenarnya dizalimi oleh pihak2 tertentu. Akhir kata saya ingin memohon maaf pada beliau dan berdoa agar beliau selalu dalam lindunganNYA. Amin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Inilah Bahaya Bukti Konspirasi Kejahatan Yg Sistematis Dan Terencana
      Jangan Sampai Negeri Ini Mendapat Pemimpin Boneka Asing Dan Aseng

      Hapus
  6. Yang Maha Tahu hanya Allah SWT, semoga bangsa ini diselamatkan dari para Yahudi yg berkedok bgs indonesia. Allahu Akbar

    BalasHapus
  7. Hrs ada perjuangan nyata dalam menghadapi kedoliman, dg kekyasaan kl punya, dg kekuatan kl punya kekuatan, dg lisan kl beran,i yg terakhir dg doa, tp doa adalah yg paling lemah dalam menpas kedloliman

    BalasHapus
  8. udah lupa pelajaran SD : mendahulukan kepentingan umum diatas kepentingan pribadi/golongan

    BalasHapus
  9. Sebaiknya mendoakan negeri ini dibanding membuka sesuatu yang mesti di Check kebenarannya,

    BalasHapus
  10. Sungguh trkutuk org 2 ini apalagi para jenderal yg mngaku islam....sy doakan matinya suul khotimah dan msk neraka jahannam...amiin ya robbal alamin...

    BalasHapus
  11. Terkutuklah org2 ini apalagi para jndral yg mngaku islam,mudah2an Allah

    BalasHapus
  12. Ternyata benar sebuah ungkapan arab "al haq bilan nidzom yughlabul bathil bin nidzom" kebenaran yg tidak terorganisasi kalah dengan kejahatan yg terorganisasi.

    BalasHapus
  13. Semoga para jendral dan para penguasa juga pengusaha(konglomerat) yang terlibat dalam peristiwa itu dapat mempertanggung jawabkan perbuatannya demi kebaikan negara INDONESIA kedepannya, tidak menunggu mati seperti si Benny Murdani

    BalasHapus
  14. Saya sudah bicara langsung dengan salah satu mantan kepala BIN yang sudah alm. bahwa persengkokolan jahat terhadap Islam ini sudah diorganisir sejak tahun 70an... Kedok busuk para jendral ini suatu saat akan terbuka lebar...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tepat Sekali Apa Yang Di Katakan Oleh Suharto Akan TerboNgkar Juga, Semuanya Adalah Grand Design Dari Jenderal Dan Political Anti Islam.

      Hapus
  15. Semoga Allah segera bukakan kebusukan mereka..kasian rkyt kita jd korban..trmasuk saat piilpres kmrn,rkyt Indonesia banyak dibutakan operasi pencitraan jokowi

    BalasHapus
  16. Semoga Allah segera membongkar kebusukan mereka di hadapan seluruh rkyt Indonesia..kasian rkyt jd korban operasi mereka trmasuk saat pilpres kmrn

    BalasHapus
  17. Ya Allah... tunjukkanlah kekuasaan-Mu agar yang benar itu tampak benar... dan yang salah itu tampak salah... Engkau Maha Mengetahui... hanya kepada-MU kami memohon petunjuk dan lindungilah rakyat Indonesia ini... amien3x..

    BalasHapus
    Balasan
    1. utk mas mas agung penulisan yg benar Aamiin = semoga Alloh mengabulkan. bukan amien (www.maaf.com)

      Hapus
  18. nggak usah kaget bukankah manusia di ciptakan mempunyai nafsu,,,bukankah,,malaikat menolak Alloh menciptakan Adam(Manusia) karena meraka nantinya akan saling ,,, merusak, saling bunuh membunuh,,,saking kersa kepalanya malaikat samapi terkutuk jadi Iblis,, jdi smua sudah jadi rencana Alloh,,,,,,,, apa yg terjadi di atas dunia ini terutama Indonesia,,,,,,,,, dan kayaknya Alloh belum menghendaki,,,negara ini tentram aman,,,,masih akan di uji lagi ,,,sebab sebagian rakyatnya ,,masih memebutakan hatinya,,masih suka dan senang dngan fitnah, masih lahap makan barang riya',,,,Yakinlah,,,,,Alloh akan memberi rohmat,,hambanya,,selagi hambanya berhati amanah semua,,

    BalasHapus
  19. saya mengamini sahabat agung prasetyo adi. sebab tanpa petunjuk Allah, hati dan pikiran kita akan makin jauh dari kebenaran, karena setiap hari dicekoki dengan artikel, komentar yang penuh hawa nafsu.

    BalasHapus
  20. kebenaran pasti tiba disaat dan waktu yang tepat, dilalui dengan darah, air mata dan kelelahan fisik dan psikis. Kesabaran dan bertindak tepat di jalan Allah-lah yang akhirnya membuka tabir Kebenaran dan menghancurkan Kezaliman yang sesat menyesatkan.

    BalasHapus
  21. itulah hebatnya Intelejen Indonesia, hanya bisa merusak dan mengacaukan negeri sendiri, hanya jadi "Jago Kandang" tidak berani merusak dan mengacaukan negara lain yang sudah menghina Indonesia,,,

    BalasHapus
  22. Seharusnya artikel ini di release sblm Pilpres 2014.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah banyak ko yg mempublikasikan artikel" seperti ini, tp yaitu banyak rakyat yg sdh dibutakan oleh pencitraan jokowi dan hanya menganggap itu hanya kampanye gelap. Padahal klw sj mreka sedikit saja menggunakan akal dan logikanya, mana mungkin prabowo bikin kerusuhan krn dia yg paling dirugikan klw suharto lengser....

      Hapus
  23. ko bisa begini manusia, kaya gk bakalan pada mati aja, semua kedudukan, pangkat,jabatan duniawi telah direngkuhnya plus harta kekayaan utk tujuh turunannya udah disiapin, napsu saitonnya gak pernah ilang.

    BalasHapus
  24. Mereka para pecundang itu sangat ngeri dan takut bila Prabowo menjadi Presiden RI. Kebobrokan mereka akan dibongkar habis dan bisa saja dikenai tuduhan pelanggar HAM berat di Negeri ini.

    BalasHapus
  25. Prihatin dengan kondisi negara kita saat ini...namun semua permasalahan ini hanya mungkin akan bisa diatasi jika persatuan dan kesatuan di tingkatkan ...rasa cinta tanah air ditanamkan...semangat kebangsaan d bangkitkan...hal ini menjadi tanggung jawab putra putri generasi bangsa...relakah kita kemerdekaan indonesia yg telah dperjuangkan dan di raih oleh pahlawan pejuan bangsa diisi dengan ambisi ambisi dan politik politik yg akan merusak makna kemerdekaan itu sendiri???? Putra putri generasi bangsa tak akan bisa melakukan semua nya sendiri mereka perlu pemimpin yg betul2 ikhlas untuk mempertahankan negara kesatuan RI ini dan menyusun strategi yg handal untuk menghadapi semua permainan politik yg didalangi tokoh2 indonesia yg tdak menyadari pentingnya kesatuan persatuan semngat patrionisme dan kebanggaan memiliki negara indonesia yg kita cintai ini...

    BalasHapus
  26. Sayapun bisa membuat artikel seperti ini....dan sayapun bisa memilih siapa yg bersih dlm pandangn mata hati saya....salam.

    BalasHapus
  27. Terima kasih telah berbagi informasi. Salam Indonesia Raya.

    BalasHapus
  28. Kita semua Umat Islam Indonesia mesti bersatu hati dengan mengamalkan Sunnah Nabi saw barulah ada Nusrah (bantuan/pertolongan) Allah swt dari segala Hal... Insya Allah..

    BalasHapus
  29. Mengapa TNI/Polri diam atas kecurangan Pilpres yl?, pdhl mrk punya bukti?. Jawabnya Gampang; Para petinggi TNI/Polri sekarang ini masih mrpk sisa2 binaan Benny Murdani via Wiranto, Sutiyoso, Hendro termasuk SBY. Pang TNI Jend Muldoko masuk ke Kodam Jaya sbg Dan Yonif 201 pd masa Pangdam Jaya Wiranto berlanjut ke Sutiyoso dan Syafri Syamsudin sedangkan Kasdam Jaya adlh SBY. Selanjutnya Muldoko menjadi Dandim Jakpus, Pangdamnya Sutiyoso berlanjut ke Syafri Syamsudin, Kasdamnya SBY berlanjut ke Sudi Silalahi. Hals yg sangat luar biasa pd Muldoko adlh 1 minggu sblm kerusuhan Mei 98 turun Skep Kasad utk Muldoko menjadi Spri Wakasad Letjen Sugiyono, dlm wkt 3 hr Skep sdh direalisasi dlm Sprin Pangdam Jaya yg ditandatangi Syafri dan sorenya langsung Serah terima Jabatan kpd penggantinya yaitu temannya sendiri dari Dan Yonif 145 Palembang...Luar biasa, umumnya kelang waktu Skep Kasad direalisasi ke Sprint Pangdam dan Sertijab butuh waktu 2 Minggu s/d 1 Bulan. Sbg Dandim Jakpus Muldoko mrp sahabat kental Andre Salim, Anthony Salim, Tommy Winata, Hartati Murdaya dll, jadi tdk heran bila ada hubungannya dgn kubu Jokowi Jk, disamping itu pada kasus Kudatuli, Muldoko adlh Dandim Jakpus tempat lokasinya KUdatuli dan peledakan Bom Tanah Tinggi padahal tanggung jawab Kemanan wilayah adlh Dandim dan Kapolres. Sedangkan Kapolri Jend Pol Sutarman dan Kasal, Kasau adlh rekan seangkatan Muldoko, jadi tidak heran bila TNI/Polri besikap DIAM thdp kecurangan Pilpres krn Para Pembinanya termasuk RI 1 ada dilingkungan Kubu Jokowi. Prihal Muldoko ber koar2 dgn SOK Tegas di media massa, rasanya hanyalah PENCITRAAN belaka pasti ada yg merekayasa utk sekrng dan jangka panjang utk tujuan memBONEKAkan nya oleh pihak2 tertentu. Sebenarnya diamnya TNI/Polri thd kecurangan Pilpres padahal mrk punya bukti adlh tidak lepas dari ANDIL besar SBY sbg Presiden RI yg mengangkat mereka dan Sudi Silalahi sbg Mensesneg si Pembisik SBY. Kami tahu siapa para Petinggi TNI/Polri terutama Pang TNI siapa sebenarnya Muldoko.

    BalasHapus