Selasa, 29 Juli 2014

SYAHRINI BERJUBAH MEWAH, DI KIRA TENDA PRAMUKA

Berjubah Mewah di Madinah, Syahrini Malah Dikira Tenda Pramuka



Menjadi seorang Syahrini bukanlah sesuatu yang mudah. Selain selalu disorot karena dia adalah selebritis,Syahrini kerap menimbulkan pro kontra terkait gaya hidupnya yang kerap dia posting di akun Instagram pribadinya.

Kamu tentu masih ingat bagaimana banyak orang yang memuji sekaligus mengkritik tajam gaya berbusana Syahrini. Mulai dari busana yang dipakai terlalu mewah dan ketat sampai tudingan bahwaSyahrini adalah suka pamer kehidupan mewahnya.



Namun Syahrini seakan terus melaju dengan penuh percaya diri. Seperti baru-baru ini Syahrinimemilih menghabiskan Lebaran dengan berjalan-jalan di Eropa termasuk berkunjung ke Mekah dan Madinah.


Selama berada di Madinah, seperti kebiasaannya memakai kostum yang mewah dan berkelas,Syahrini memakai semacam gamis atau kaftan berjubah sekaligus hijab berwarna hitam dengan hiasan bulu-bulu beludru berwarna putih. Dalam foto lainnya, Syahrini terlihat duduk bersimpuh di pelataran hotel Zam Zam Clock Tower.



Hanya saja, aksi Syahrini dengan busana mewah itu menimbulkan fenomena konyol di internet. Dalam fotonya, Syahrini duduk dengan melebarkan seluruh bagian busana dan hijabnya yang justru ditanggapi beragam. Ada yang berpendapat bahwa Syahrini mirip tenda pramuka, tumpeng raksasa sampai segitiga bermuda.

Sekali lagi, bukanlah hal yang mudah menjadi sosok Princess Syahrini.

JANGAN DI TIRU YA..SEJATINYA KITA BERIBADAH DENGAN BERBUSANA RAPI DAN SANTUN JANGAN BERLEBIHAN KARENA BERLEBIHAN DALAM BERSOLEK ITU TIDAK BOLEH


JANGAN KALIAN JADI KORBAN MEDIA DAN FASHION BERLEBIHAN APALAGI ALA BARAT.

Like And Share !




Sumber :
Kapanlagi.com

2 komentar: