Kamis, 08 Januari 2015

ASOY...MOMENT MESRA MENTERI RINI DENGAN LUHUT PANJAITAN

Bacalah !!

Kedekatan para menteri Kabinet Kerja terlihat dalam sidang paripurna di Kantor Kepresidenan, Rabu (7/1) siang. Tak hanya berbicara akrab, ada juga menteri tertangkap memberikan perhatian lebih.

Dalam foto terlihat Kepala Staf Kepresidenan Luhut Binsar Panjaitan dengan Menteri BUMN Rini Soemarno. Rini yang mengenakan batik tampak merapikan dasi merah yang dikenakan oleh Luhut.

Saat itu Luhut yang mengenakan kemeja putih lengan panjang menatap ke arah Rini. Mantan menteri perindustrian itu terlihat santai sambil memasukkan kedua tangannya ke kantong celana.

Momen ini terjadi saat sidang Kabinet Paripurna di Kantor Kepresidenan. Sidang membahas soal finalisasi Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional 2015-2019 dan rencana kerja pemerintah tahun 2015.


Sebelumnya juga kedekatan terlihat antara Menteri Perhubungan Ignasius Jonan dengan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti saat sidang paripurna, Senin (3/11). Jonan terlihat menyentuh wajah Susi.

Melihat kedekatan antarmenteri ini tentu kita berharap akan berdampak positif pada pekerjaan mereka. Para menteri akan lebih mudah bersinergi bekerja untuk rakyat.

Sumber : http://www.merdeka.com/peristiwa/momen-mesra-menteri-rini-dengan-luhut-di-sidang-kabine.html

Mereka sudah di setting berdampingan...di setting membolak balikkan tatanan pemerintahan indonesia semakin hancur


Klik Like & Share !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar