Senin, 05 Januari 2015

KEMENDIKBUD JALIN KERJA SAMA DENGAN IRAN [SYIAH]

::BONGKAR::

LIHAT KAWAN....SIAPA SEBENARNYA DI BELAKANG SI JOKOWI INI..WASPADALAH...BISA BANYAK SYIAH BERTEBARAN DI INDONESIA KALO BEGINI !!

JAKARTA -- Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) menjalin kerjasama budaya dengan Iran.
Duta Besar Iran untuk Indonesia, Mahmoud Farazandeh, mengatakan kerjasama ini membuka banyak kesempatan untuk membangun ruang budaya. Apalagi menurutnya, kerjasama ini tidak melibatkan unsur politik, ekonomi, dan perdagangan.

“Kami mengajukan ini tidak ada unsur materi, perdagangan, ekonomi, dan politik,” katanya.

Sementara itu Mendikbud Anies Baswedan mengungkapkan kerjasama ini merupakan satu dari rangkaian agenda kerjasama dibidang kebudayaan yang dicanangkan Kemendikbud dengan negara-negara sahabat.
Menurutnya, keterlibatan Indonesia dengan negara manapun menjadi sangat penting.


“Kita akan mengatur dan menindaklanjuti pertemuan kegiatan kebudayaan itu,” katanya saat menerima Duta Besar Iran untuk Indonesia di kantor Kemendikbud, Jakarta.

Anies menambahkan budaya merupakan salah satu jalan terbaik dalam sebuah pembangunan. Ini karena budaya melibatkan unsur masyarakat di dalamnya.
“Keterlibatan Indonesia dengan negara luar, secara mendasar itu akan membantu masyarakat semakin mencintai Indonesia,” ujarnya.

WASPADALAH..TOLAK SYIAH DI INDOESIA..KONSPIRASI MEREKA SEMAKIN NYATA DAN GENCAR...JANGAN KALAH SAMA NEGARA MALAYSIA !!


Sumber : http://www.republika.co.id/berita/pendidikan/eduaction/15/01/04/nhne7w-kemendikbud-jalin-kerjasama-budaya-dengan-iran


Klik Like & Share !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar