Kamis, 04 September 2014

BBM NAIK, SEKALI MAKAN 1 JUTA RUPIAH ?

Anda suka makan di rumah makan atau restoran? Berita ini bisa menjadi pelajaran bagi Anda agar lebih berhati-hati dalam memilih restoran.

Baiknya sebelum memesan makanan, Anda terlebih dahulu mengetahui harga makanan di restoran yang Anda singahi. Sebab, di media sosial Facebook tengah heboh 'makan habis Rp 1 juta di Anyer.'

Seorang pengguna Facebook mengunggah sebuah bon atau kwitansi pembayaran makanan yang diakuinya berada di sebuah restoran di Anyer. Di kwitansi tersebut ada tujuh menu makanan dan minuman yang dipesan. Namun, harga tiap makanan terbilang mahal.


Dua ikan bakar dihargai Rp 400 ribu, 1 cumi saos tiram Rp 180 ribu, 3 cah kangkung Rp 200 ribu, 1 baso sapi Rp 20 ribu, 2 nasi putih Rp 90 ribu, 2 lalap+sambal Rp 30 ribu, dan 1 es teh manis Rp 80 ribu. Jumlah total yang harus dibayar oleh pemesan adalah Rp 1 juta.

"hati2 makan d "rmh makan" skitaran pantai anyer. baru kali ini makan smp sjuta. mending eksklusif, kaya warung pecel ayam... bakso smangkok harganya ckckckckckck. bakso kecil2 gt aja," demikian tulis pemilik akun Facebook bernama Dewi Kabisat Andriyani di bawah unggahan kwitansi seperti dikutip merdeka.com, Jumat (5/9). 

Meski demikian, tak ada keterangan nama rumah makan atau restoran yang dimaksud. Hingga pukul 00.57 WIB, foto tersebut sudah di-share 2.081 orang.

"Ngga'masuk akal banget, nama restonya apa tuh? Biar bisa hati2 nnt klau jalan2 ke anyer," demikian komentar salah satu pengguna Facebook.
1 JUTA SEKALI MAKAN....??
RUMAH MAKAN SUDAH MENAIKKAN TARIF
SEKALI MAKAN SUDAH KEMPESIN DOMPET
BBM NAIK, SALAM GIGIT 2 JARI
BISA K.O.I.D RAKYAT NIH KALAU GINI
DAFTAR HARGA MAKANAN & MINUMAN DI SEKITAR RUMAH MAKAN
PINGGIRAN PANTAI ANYER !
BEGINILAH INDONESIA DI PIMPIN OLEH CAPRES PETUGAS PARTAI
VISI & MISI GAK JELAS, HANYA BISA JUAL ASET SAJA, CEKIK RAKYATNYA
TOLAK KACUNG KORUPTOR JADI PRESIDEN



Like & Share !





Sumber :
http://www.merdeka.com/peristiwa/heboh-makan-di-anyer-sampai-habis-rp-1-juta.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar