Selasa, 02 September 2014

JOKOWI : ANTRIAN BBM BUKAN URUSAN SAYA, 1 ORANG MENINGGAL AKIBAT ANTRI BBM

TERJAWAB SUDAH..!

Kelelahan Mengantri BBM, Pria Ini Akhirnya Meninggal Dunia! Pasti Jokowi Semakin Yakin Harus Naikkan Harga BBM? Dan Bakalan Lebih Banyak Yang Mati

Kelangkaan BBM yang terjadi di beberapa wilayan Indonesia memakan korban, Sujidin (54), seorang pria warga Desa Tunge, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri, meninggal dunia karena kelelahan saat mengantre BBM di SPBU Carikan Kecamatan Wates, pada Sabtu (30/8/2014) siang.

AKP Budi Nurtjahjo, Kasubag Humas Polres Kediri mengungkapkan Sijidin menggantre BBM di SPBU Carikan sejak pagi hari, ketika menjelang siang Sujidin didapati lemas dan pusing sehingga petugas SPBU Carikan dibantu polisi berniat membawanya ke ke Puskesmas Wates.

“Di tengah-tengah antrean korban terlihat lemas dan pusing. Kemudian oleh petugas SPBU diminta istirahat dan dibawa ke puskesmas bersama anggota polisi yang siaga di SPBU mengatur antrean,” ungkap AKP Budi Nurtjahjo, dilansir dari merdeka.com, Minggu (31/8/2014).


Namun sebelum sampai di puskesmas Sujidin telah menghembuskan nafas terakhirnya, setelah meninggal petugas puskiesmas melakukan visum et repertum pada jasad Sujidin, dari hasil visum tersebut diketahui Sujidin meninggal karena kelelahan.

“Korban meninggal karena kelelahan dan hasil visum sesuai surat yang dibuat Polsek Wates nomor LP. No :17/VIII/2014 Sek. Wates tidak ada tanda-tanda penganiayaan sebelum korban melakukan antrean BBM,” pungkasnya.

Innalillahi Waa Innailaihi Rajiuun....

Tolak Presiden Kacung Boneka Asing & Aseng Yang Akan Membawa Bencana Bagi Rakyat Indonesia !



Like & Share !





Sumber :
MediaJurnal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar