Selasa, 19 Agustus 2014

DR.ZAKIR NAIK, SAYA SIAP MASUK KRISTEN JIKA YESUS ADALAH TUHAN

SAYA SIAP MASUK KRISTEN, DISAKSIKAN JUTAAN PASANG MATA

Dengan Nama ALLAH Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang


"JIKA ADA KRISTEN MANAPUN yang bisa menemukan Satu Saja pernyataan yang JELAS, dimana Yesus Kristus atau Isa Al-Masih sendiri pernah menyatakan "Aku Tuhan" atau "Sembah Aku",

Saya atas Nama Pribadi menyatakan :

"SAYA SIAP MASUK KRISTEN" ( Syaikh. Dr. Zakir Naik )

Dan sebaliknya, JIKA TIDAK ADA KRISTEN MANAPUN yang bisa.

"MARI PELUKLAH ISLAM DENGAN IMAN YANG KUAT seperti yang telah di ajarkan oleh Yesus Kristus atau Isa Al-Masih untuk Mengimani ALLAH sebagai Tuhan semesta alam dan Muhammad Salallahu alaihiwasallam sebagai Nabi utusan ALLAH yang terakhir, setelah Nabi Isa Alaihisalam diangkat ke langit"

"SURGA MENANTI KALIAN"

“Barangsiapa yang Mengajak (seseorang) kepada petunjuk (Kebaikan), maka baginya pahala seperti Pahala orang yang mengikutinya, tanpa mengurangi pahala mereka sedikitpun”.
(Hadits Shahih Riwayat Muslim)

Simak Video Cerdas Dari Dr. Zakir Naik Di Bawah Ini ~>>



Semoga Bermanfaat !



Like And Share !





Berbagai Sumber.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar