Rabu, 27 Agustus 2014

RATNA SARUMPAET : KAWAN2 SAYA SADAR TELAH SALAH PILIH JOKOWI

Dalam akun facebooknya Ratna Sarumpaet mengungkapkan tentang keluhan teman-temannya yang dalam Pilpres lalu memilih bahkan ikut mempromosikan Jokowi. Menurut Pegiat Hak Asasi Manusia (HAM) ini, kawan-kawannya tersebut sadar setelah melihat reaksi aparat pada rakyat yang berlebihan dan melihat bagaimana isi dan bahasa tubuh MK saat membecakan putusan. Disamping itu pula, menurut aktivis yang pada Pilpres lalu menyatakan dirinya netral ini, mengatakan bahwa kawan-kawannya tersebut merasa dibodohi oleh semua pemberitaan tentang Jokowi.



Berikut ini isi lengkap posting facebook Ratna Sarumpaet :


LEBIH BAIK TERLAMBAT DARIPADA TIDAK SADAR SEPANJANG MASA Selama dua hari terakhir beberapa kawan-kawan saya yang memilih bahkan ikut mempromosikan JOKO jadi Presiden RI menelepon / mengesemes saya. 

Mereka baru sadar mereka telah salah pilih setelah melihat reaksi Aparat pada rakyat yang berlebihan dan melihat bagaimana isi dan bahasa tubuh MK saat membecakan putusan - Bukan berarti mereka ingin Joko yang kalah. Tapi dari seluruh peristiwa hari/malam itu,mereka SADAR mereka telah salah pilih dan merasa dibodohi semua pemberitaan tentang JOKO. Biar waktu yang menjawab. Biarkan Joko beraksi membuktikan dirinya. Sebagai masyarakat beragaman kita tentu tahu Tuhan tidak tidur, GOD BLESS INDONESIA Ratna Sarumpaet.

Penyesalan Di Akhir Cerita Sudah Tidak Ada Guna, Kecuali Kudeta Jongos PKI Jadi Presiden. Sekian



Like & Share !





Sumber :
Gebraknews.com

4 komentar:

  1. Mang enak....penyesalan memang selalu dtg diakhir...klo di awal pe daftaran.....met gigit jari woow....

    BalasHapus
  2. Selama ini Ratna Sarumpaet selalu mengkritik pemerintah tentang ketimpangan segala hal masalah bangsa termasuk dirampoknya SDA kita oleh asing dan aseng. Eeeehhhhh... ternyata yang didukung oleh Ratna Sarumpaet adalah orang yang salah. Ternyata yang didukung adalah Boneka. Sesal diakhir tidak berguna...!!!

    BalasHapus
  3. Biarkan ia selesaikan dulu masa jabatanya dan kita harus membantu menciptakan negara yg berdaulat adil makmur dan sentosa.kalau selama masa jabatannya kita malah menjegalin rencananya yg baik maka indo g akan maju2. akan tetapi kita memang harus menjegal rencananya bila rencananya buruk untuk kemakmuran indo..semoga jokowi punya langkah sendiri agar tidak selalu menjadi boneka..mungkin saudara2 memang salah pilih akkan tetapi 5th kedepan kita harus jeli dan jangan mau suara kita dibeli hanya dg uang ratusan ribu.

    untuk indonesia kita harus memperjuangkannya sampai tetes darah terakhir

    BalasHapus