Rabu, 20 Agustus 2014

TERBONGKAR, JOKOWI MENDUKUNG KEMERDEKAAN PAPUA !

1]. Jokowi Mendukung Kemerdekaan Papua !

Kabar mengenai adanya pertemuan jelang putusan sidang sengketa pilpres 2014 antara Joko Widodo alias Jokowi dengan tokoh-tokoh Papua menuai kontroversi di masyarakat.


Kemarin Beredar kabar adanya pertemuan rahasia atau rapat gelap antara Jokowi dengan beberapa tokoh penting Papua di rumah transisi, Menteng Jakarta Pusat.

Sebelumnya diberitakan sumber JNews mengatakan pada Rabu malam (20/8) calon presiden Jokowi mengadakan pertemuan tertutup dengan tokoh-tokoh penting Papua.



"Tokoh Papua itu berinisial M, kemarin Selasa (19/8) dihubungi langsung oleh Jokowi untuk datang ke rumah transisi," ujar sumber JNews.

Masih belum diketahui apa agenda pertemuan rahasia itu. Namun, dengan adanya pertemuan gelap itu, berkembang spekulasi bahwa Jokowi mendukung rencana kemerdekaan Papua. Jika tudingan itu benar, tindakan Jokowi dapat dikategorikan sebagai makar dan pengkhianatan terhadap negara Republik Indonesia.

Sementara itu beredar di dunia maya video pembakaran surat suara oleh pejuang Referendum Papua Barat yang menolak pelaksanaan pemilu presiden 2014, video berdurasi 19.32 menit itu, pejuang referendum Papua menolak tegas pelaksanaan pemilihan presiden 2014.


2]. Jokowi & Tokoh Papuan Menggelar Rapat Rahasia Malam Ini

Pertemuan rahasia atau rapat gelap antara Joko Widodo alias Jokowi dengan beberapa tokoh penting Papua di rumah transisi, Menteng Jakarta Pusat.
Sumber JNews mengatakan pada Rabu malam ini (20/8) calon presiden Jokowi mengadakan pertemuan tertutup dengan tokoh-tokoh penting Papua.
"Tokoh Papua itu berinisial M, kemarin Selasa (19/8) dihubungi langsung oleh Jokowi untuk datang ke rumah transisi," ujar sumber JNews.
Masih belum diketahui apa agenda pertemuan rahasia itu. Namun, dengan adanya pertemuan gelap itu, berkembang spekulasi bahwa Jokowi mendukung rencana kemerdekaan Papua. Jika tudingan itu benar, tindakan Jokowi dapat dikategorikan sebagai makar dan pengkhianatan terhadap negara Republik Indonesia.
Rapat gelap itu juga memicu pertanyaan apakah ada kaitan dengan rencana Mahkamah Konstitusi yang akan membacakan putusan hasil sidang sengketa pemilu presiden pada Kamis besok (21/8)

Bukti Artikel Pernyataan Rachmawati : Jokowi Presiden, Papua Bisa Lepas, Disini ~>> http://statusindo.blogspot.com/2014/08/rachmawati-jokowi-presiden-papua-bisa.html


Simak Video Pembakaran Surat Suara Oleh Pihak OPM Papua Yang Berafiliasi Dengan Amerika, Disini ~>> http://www.youtube.com/watch?v=rKJUlwAv9Uw





Like And Share !





Sumber :
Jeratnews.com
Gebraknews.com

5 komentar:

  1. Terima kasih sahabat telah hadir dan berbagi informasi bersama dengan kami. Salam Indonesia Raya

    BalasHapus
  2. Kita masyarakat merauke selamatkan diri masing2 :(

    BalasHapus
  3. Saya dari Jatim sangat cinta Papua, ingin mrantau kesana namun belum kesampaian....saya berdoa semoga kita tetap bersatu karena kita setanah air....amin

    BalasHapus
  4. Zaw Zainal Asyiq Wibisono21 Agustus 2014 05.54

    Bapak Prabowo...bila akhirnya MK memutuskan mengesahkan Jokowi menjadi presiden..saya mengharap bapak tetap mendarma baktikan diri bapak bagi bangsa ini...dengan memimpin koalisi oposisi merah putih yang bertugas mengawal bangsa kita tercinta dari rencana rencana musuh bangsa yang akan menguasai negeri kita ini melalui Jokowi..seperti yang sudah bisa kita baca arahnya selama ini..in syaa Allah...inilah yang Allah kehendaki jadi lakon terbaik bagi bapak..sebelum bapak menjadi presiden di 2019 nanti...maturnuwun bapak telah membuka mata rakyat dan dunia bahwa masih banyak kecurangan2 dalam pemilu dinegeri ini

    BalasHapus
  5. Zaw Zainal Jangan Kau Atur Atur Orang ! Kau atur Aja Presiden Dukungan Kau !Siapa Kau Rupanya ?Minta Minta Kami Sajua Yang Loyalis Prabowo Gak Minta Seperti Anda! dan Jangan Kau Bawa Bawa Nama Allah Untuk Menutupi Kecurangan/Kebohongan JKWJK Mencapai Tujuan Nya Ya!

    BalasHapus