Minggu, 24 Agustus 2014

NASIB TRAGIS SEORANG YANG MEREMEHKAN TUHAN

Bongkar : Mulutmu Adalah Harimaumu

Terkadang kesialan berasal dari perilaku sendiri.
Ada lima tokoh yang bernasib sial bahkan mati karena telah meremehkan Tuhan Siapa mereka ?


1. John Lennon (penyanyi)

Saat wawancara dengan American Magazine, ia berkata, ”Agama akan berakhir dan hilang. Saya tidak perlu menjelaskannya. Tuhan, sih, oke, namun pengajaran-Nya terlalu sederhana. Hari ini kami jauh lebih tenar dari-Nya.” (1966). Setelah mengatakan itu, John tewas ditembak penggemarnya.

2. Tancredo Neves (Presiden Brasil)

Selagi kampanye, ia berkata, bila mendapatkan 500 ribu suara dari anggota partainya, tidak ada yang dapat mendepaknya dari posisi presiden, BAHKAN TUHAN SENDIRI. Akhirnya, ia mendapatkan lebih dari 500 ribu suara. Tapi, sehari sebelum peresmian jabatannya, ia sakit dan mati.

3. Cazuza (artis Brasil)

Dalam penampilannya di Rio de Janeiro, sambil mengisap cerutu, ia mengebulkan asapnya ke udara sambil berkata, ”Tuhan, ini untuk-Mu.” Pada umur 32, ia meninggal karena kanker paru-paru dalam kondisi yang mengerikan.

4. Marilyn Monroe (artis Amerika Serikat)

Dikunjungi Billy Graham setelah memimpin sebuah KKR, yang mengatakan bahwa Roh Allah mengirimnya untuk menyampaikan sesuatu. Setelah mendengarkan apa yang disampaikan Billy Graham, ia berkata, ”Maaf, aku tidak memerlukan Tuhanmu.” Seminggu kemudian, Marilyn ditemukan tewas di apartemennya.

5. Bon Scott (mantan vokalis AC/DC)

Dalam salah satu lagu di albumnya (1979) ia mengatakan, “Jangan hentikan aku. Aku sedang asyik berjalan ke neraka.” Pada 19 Februari 1980, Bon ditemukan tewas karena tersedak oleh muntahnya sendiri.


^^^^^^^^^^^^ ~~NEXT~~ ^^^^^^^^^^^

6 JOKOWI

JOKOWI BERKATA DI METRO TV.. ( 22 Agustus 2014 ) ."JIKA SAYA DUDUK JADI PRESIDEN DENGAN HASIL KECURANGAN MAKA SAYA & PENDUKUNG SAYA AKAN KENA AZAB DARI ALLAH....!!

MARI KITA AMIN KAN... SETIAP KATA ADALAH DOA !!

SELAMATKAN INDONESIA...!!


Silahkan Simak Bukti Video 
Orang Yang Tewas Karena Meremehkan Tuhan,
Disini ~>> 
https://www.youtube.com/watch?v=VIaezhftbaI




Like And Share !





Beberapa Sumber.

5 komentar: