Selasa, 19 Agustus 2014

WASPADA..2 PESAWAT USA TIBA DI BANDARA HALIM INDONESIA [18-08-2014]

1]. Akun Facebooker Hilang Setelah Unggah Foto Pesawat AS Mendarat di Bandara Halim 18 Agustus


Sempat heboh di jagat maya, Facebooker yang upload foto pesawat terbang berbadan besar dan pesawat Jet Amerika Serikat itu hilang dari peredaran.

Seorang facebooker bernama Tara Palasar mengunggah foto seluler temannya ke media sosial Facebook, "Baru dapet kabar nih…foto ini diambil Senin kemaren jam 6 pagi waktu jakarta…ada U.S Air Force di lanud Halim….ada yg tau detaill…?" ungkapnya akun Tara Palarasa



Namun tak berapa lama, akun temannya yang mengunggah pertama kali telah hilang keesokan hari, Tara menulis " WASPADA AKUN: Postingan status saya tentang pendaratan 2 (dua) pesawat USA, 1 Pesawat Militer dan 1 Pesawat sipil, itu adalah hasil kontribusi dari kawan FB saya Mas WAHYU QOMARUDIN yang tadi pagi [Senin pagi] memfoto sendiri secara langsung dari Bandara Halim Perdana Kusuma." jelasnya.

Tara juga menyatakan sebelumnya masih bisa saling kontak " Sampai dengan tadi jam 21.00-an WIB, saya masih bisa kontak dia.... namun saya sangat terkejut sekali, sekitar pukul 22.00-an WIB [ketika saya mau kutip info penting dari komentar dia] TERNYATA AKUN SUDAH TIDAK AKTIF. Padahal sesorean tadi kita aktif berbalas koment.
Saya tidak mau berspekulasi terlalu jauh... mudah2an saja ini hanya pemblokiran akun atau hacking akun....

Sekedar saran saja... untuk teman2 yang terlibat cyberwar dalam Pilpres kali ini, harap waspada dan hati-hati."

Selasa pagi (19/8), seorang facebooker membongkar rahasia pasca gemparnya pesawat tersebut di Jakarta, "Saat ini pesawatnya dengan nomer lambung #5146 diparkir di Singapura, karena di Indonesia sudah geger."

Ayo bongkar pemuda indonesia, Selamatkan Indonesia.

Waspada-Waspadalah !!


Like And Share !





Sumber :

Intriknews.com

Voaislam.com

Facebookers

Etc




3 komentar:

  1. Secara teori...amerika boleh mengatakan bahüa dirinya paling hebat dan paling canggih peralatan perang mereka,namun kita tdk mau percaya dg teori kosong melulu yg di ungkapkan Amerika untk menakut2i dunia,yg pada kenyataan prakteknya Amerika sebenarnya takut berhadapan dg Indonesia...sebagaimana yg terjadi İsrael tidak ada artinya apa2 dlm menakut2i tentara alqasam...justru israel menemui kekalahan yg amat sangat memalukan dimata dunia .JANGAN GENTAR BRO!...DALAM MENGHADAPİ AMERİKA...KARENA SEBENARNYA TENTARA İNDONESİA LEBİH HANDAL DARİPADA TENTARA AMERİKA 1 TENTARA IND DİBANDİNG 1 juta TENTARA AMERİKA....KİTA MESTİ YAKİN DAN SEMANGAT!!!...USİR AMERİKA!!! Kita jangan mau di injak2 harga diri dan kedaulatan Kita dicampur tangani mereka!!!..AMERİKA ADALAH PAHLAÜAN KESİANGAN

    BalasHapus
  2. Setuju kita tdk takut sm orang2 dilluar muslim

    BalasHapus