Rabu, 20 Agustus 2014

JAWABAN ATAS TEORI KONSPIRASI JAHAT ISIS DI INDONESIA

1]. Bongkar !

Mari renungkan. Silahkan di-share jika Anda setuju dengan gambar ini.

NB: Yang tertulis pada lambang ISIS adalah kalimat tauhid, yang merupakan kalimat syahadat umat Islam. Itu BUKAN kalimat khas ISIS.
Anda boleh mengecam ISIS, menuduhnya teroris, dst. Namun jangan usik tulisan tauhid pada lambang ISIS, karena itu adalah kalimat tauhid umat Islam Seluruh Dunia.

ISIS BUKAN ISLAM, ISLAM BUKAN ISIS

BENDERA ISIS BERTULISKAN KALIMAT TAUHID ISLAM, DAN KALIMAT TAUHID ISLAM BUKANLAH TERORIST

WASPADA TERORIST BERKEDOK ISLAM

JADI JUDULNYA ISLAMPHOBIA.



ANDA PAHAM TEORI KONPIRASI DARI ORANG2 KAFIR INI ?
MEREKA MENCIPTAKANNYA DAN BERUSAHA MENERAPKAN DEVIDE ET IMPERA [PAHAM ADU DOMBA] SESAMA RAKYAT INDONESIA

HILANGKAN PERBEDAAN DAN TETAP DALAM PERSATUAN
LAWAN PENGKHANAT BANGSA INI...

JADI TETAP BERSATU MENEGAKKAN KEADILAN DAN BONGKAR TIFU DAYA.

2]. Sudah Terbukti Teori Konspirasi ISIS Ini  Di Indonesia

> MUSLIM INDONESIA MEMAKAI KAOS TAUHID DICIDUK POLISI<

Astaghfirulloh Ya Allah , Astaghfirulloh Ya Allah, Astaghfirulloh Ya Allah

Ternyata di indonesia sekarang kita tidah boleh berbicara

لَا إِلٰهَ إِلَّا الله مُحَمَّدٌ رَسُولُ الله

Tidak boleh memakai kalimat tauhid..

Sahabatku Fillah, Ini negara apa? negara ini diperjuangkan dengan kalimah Laa Illa Ha Illa Allah, Muhammad Rasululloh, namun kenapa kini muslimin dihinakan dengan dalih ISIS

Sebelum ke topik berita admin ajak kalian main logika, pakai akal dan fikiranmu wahai muslimin,Benarkah mereka memerangi ISIS taukah mereka Memerangi ISLAM dan MUSLIMIN?



Sahabatku Fillah tanyakanlah kepada diri kalian dan renungkanlah, media media sekuler,kafir dan fasikin dibantu munafikin mengawali peperangan dari ISIS phobia berlanjut ke ISLAMOPHOBIA", kebanyakan orang Indonesia bahkan tidak tahu kalau bendera Al Riwa Al Raya tersebut bukan bendera ISIS, Al Qaeda, AQIM, Jabrah Al Nusra, maupun Jihad Islam melainkan bendera Rasulullah (Sallallahu Alaihi Wa Sallam), cukup pikirkan saja baik-baik, andaikata ISIS menjadikan MERAH-PUTIH sebagai bendera mereka apakah TNI dan POLRI akan membakar semua MERAH-PUTIH yang berkibar ? menangkap semua orang yang mengibarkan MERAH-PUTIH ?

Dan inilah berita selengkapnya:

PAKAI KAOS TULISAN TAUHID SEORANG PEDAGANG ES KELAPA MUDA DITANGKAP POLISI

TEGAL, KOMPAS.com — Ade Puji Kusmanto (31), warga Terlangu, Brebes, Jawa Tengah, diamankan aparat Polsek Adiwerna, Tegal, lantaran memakai kaus hitam berlengan panjang bergambar Islamic State of Iraq and Syiria (ISIS), Selasa (19/8/2014). 

Pedagang es kelapa muda ini diamankan bersama temannya, Risamat (24), warga Majalengka, Jawa Barat. Namun, Risamat tidak mengenakan kaus bergambar ISIS, tetapi bergambar Vespa.

"Awalnya dapat laporan dari salah satu anggota, kemudian kami berinisiatif bersama aparat Polsek Adiwerna ke tempat mereka berdagang," ujar Syarifudin, pengurus GP Anshor, Tegal. 

Setelah diamankan di Polsek Adiwerna, Ade dan Risamat langsung dibawa ke Polres Tegal untuk dimintai keterangan. Ade mengaku membeli kaus bergambar ISIS saat mengikuti Musyawarah Wilayah Majelis Mujahidin di Cirebon. 

"Saya membeli sebelum Ramadhan, lalu apa yang salah? Kalimatnya tahlil," ungkapnya. 

Selain mengamankan barang bukti berupa kaus bergambar ISIS, polisi ikut menyita buku-buku milik Ade yang kebanyakan soal agama. Salah satu buku yang diamankan polisi bahkan bergambar bendera ISIS. 

Sementara itu, Kapolres Tegal AKBP Tommy Wibisono menjelaskan, kedua orang itu hingga kini masih dimintai keterangan. Namun, dari keterangan sementara, pemakaian kaus bergambar ISIS itu hanya bersifat ikut-ikutan. 

"Kami akan selalu menjaga wilayah Tegal agar selalu kondusif, dan meminta semua anggota untuk jeli. Apabila menemukan indikasi seperti ini, segera diamankan," ujar Tommy.

Bagaimana ? Teori Konspirasi ISIS Ini Sebenarnya Buatan Orang2 Kafir Berjudul Islamphobia

Waspadalah...Seluruh Umat Islam Indonesia Harus Bersatu 
Hilangkan Perbedaan, Satukan Dalam Kalimat Laaillahaillalah Muhammad Rasulluloh.




Like And Share !





Sumber:
Kompas.com

2 komentar:

  1. Terima kasih sahabat telah hadir dan berbagi informasi bersama dengan kami. Salam Indonesia Raya

    BalasHapus
  2. Demi melindungi minoritas maka membuat kerangkeng raksasa untuk mayoritas. Begitulah kira-kira

    BalasHapus