Jumat, 01 Agustus 2014

PENCITRAAN YANG MEMBAWA BENCANA BAGI INDONESIA ?

RAKYAT YANG BAIK AKAN MENDAPATKAN PEMIMPIN YANG BAIK 

BEGITU JUGA SEBALIKNYA....



اَلْخـَبِيـْثــاَتُ لِلْخَبِيْثـِيْنَ وَ اْلخَبِيْثُــوْنَ لِلْخَبِيْثاَتِ وَ الطَّيِّبَاتُ لِلطَّيِّبِيْنَ وَ الطَّيِّبُوْنَ لِلطَّيِّبَاتِ.

“ Wanita-wanita yang tidak baik untuk laki-laki yang tidak baik, dan laki-laki yang tidak baik adalah untuk wanita yang tidak baik pula. Wanita yang .baik untuk lelaki yang baik dan lelaki yang baik untuk wanita yang baik. (Qs. An Nur:26)




Lepas Jilbab, Iriana Jokowi Ledek Allah SWT



"Sama saja meledek Allah SWT, dosa besar!," kata Damanhuri.

Jakarta, Aktual.co —  Sikap istri calon presiden Joko Widodo, Iriana, mendapatkan sorotan publik. Pasalnya, Iriana belakangan menanggalkan jilbab, busana yang ia kenakan saat suaminya menggelar kampanye pemilihan presiden (pilpres) 2014.

Sikap dimaksud ditunjukkan pada saat Jokowi melakukan mudik ke kampung halamannya di Solo, Jawa Tengah, Jumat (25/7) lalu. Iriana membiarkan rambutnya terurai, tidak seperti sebelumnya pada kampanye pilpres.

Pengasuh Pondok Pesantren Al Karimiyah Depok, Jawa Barat, KH Ahmad Damanhuri kepada wartawan mengatakan, apa yang dilakukan Iriana tersebut merupakan bukti bahwa penggunaan jilbab oleh Iriana sekedar komoditas politik. Yakni untuk pencitraan semata dan mengelabui serta membodohi masyarakat pemilih pilpres.

"Terbukti, itu hanya jilbab politik, hanya untuk pencitraan, mengelabui dan membodohi masyarakat," ‎katanya, Minggu (27/7) lalu.

Menurutnya, apa yang dilakukan Iriana tersebut tidak patut diteladani masyarakat. Karena untuk masalah syariat Islam saja, istri mantan Walikota Solo tersebut justru main-main. Hal yang disebutnya keterlaluan, karena sikap demikian sama saja dengan meledek Allah SWT.

"Sama saja meledek Allah SWT, dosa besar!," kata Damanhuri.


SEMUA INI PELAJARAN BAGI ORANG ORANG YANG BERFIKIR...
MAKA BERFIKIRLAH...JANGAN BILANG GAK MIKIR GAK MIKIR...

ANDA GAK MAU MIKIR ??..JUAL SAJA DI TOKOBAGUS.COM
UPAYAKAN BERFIKIR AGAR ANDA TIDAK KENA TIFU - TIFU...!

SELAMATKAN INDONESIA...!!



Like And Share !






Sumber :
http://www.aktual.co/politik/131721lepas-jilbab-iriana-jokowi-ledek-allah-swt


Tidak ada komentar:

Posting Komentar