Senin, 04 Agustus 2014

HAKIKAT "ISIS" TERBONGKAR, TERNYATA PENGHANCUR ISLAM DARI DALAM

2 Bukti Akurat Tersingkap Siapakah ISIS Sebenarnya


1]. ISIS Hancurkan Makam Nabi Yunus Di Mosul


Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) menghancurkan tempat suci bagi umat Islam dan Kristen yakni makam Nabi Yunus di Kota Mosul kemarin.

"Militan ISIS menghancurkan makam Nabi Yunus di sebelah timur Kota Mosul setelah mereka menguasai kompleks masjid itu," kata seorang sumber keamanan kepada media Irak al-Sumarian News, seperti dilansir stasiun televisi Al Arabiya, Kamis (25/7).


"Para militan itu juga menutup semua pintu masjid dan melarang jamaah masuk ke masjid untuk salat," kata sumber tidak ingin diketahui namanya itu.





Seorang saksi yang tidak ingin identitasnya diketahui juga menyatakan ISIS awalnya melarang jamaah ingin salat di dalam masjid. Mereka lalu memasang bom di sekitar dan di dalam masjid lalu meledakkannya di depan mata para jamaah.

Seorang pejabat dan warga Mosul mengatakan kepada kantor berita AFP, militan ISIS memerlukan waktu satu jam untuk menghancurkan tempat suci itu.

Menurut dia ISIS sejauh ini sudah menghancurkan 30 empat suci, termasuk sejumlah masjid di dalam dan di sekitar Kota Mosul.


"Tapi yang terparah adalah makam Nabi Yunus. Tempat itu kini hanya tinggal debu," ujarnya.


Pejabat lokal di Mosul bernama Zuhair al-Chalabi mengatakan kepada al-Sumaria News, makam Nabi Daniel juga kemarin ikut dihancurkan oleh ISIS.

"ISIS memasang bahan peledak di sekitar makam Nabi Daniel di Mosul dan meledakkannya hingga hancur," kata dia.





2]. Inna lillah ! Keji, ISIS menyembelih Mujahid Jabhah Islamiyah 



SURIAH – Addurar As-Syamiyah melaporkan Abu Al-Miqdam telah syahid, in syaa Allah, hari ini. Ia adalah komandan Brigade Artileri dan Roket Harakah Ahrarus Syam Al-Islamiyah yang bernaung di bawah Jabhah Islamiyah. Ia dibunuh dengan cara yang sangat keji, yakni disembelih oleh tentara Daulah Islam Irak dan Syam atau Islamic State of Irak and Sham (ISIS).
Sumber terpercaya Addurar menyebutkan bahwa Abu Al-Miqdam yang dikenal dengan nama “Sang Pemburu Tank” sedang dalam perjalanan pulang dari Qalamoun Timur menuju Idlib, kemudian sekelompok pasukan ISIS menyergapnya di pedesaan Hammah Selatan.


Abu Al-Miqdam pernah ikut serta bertempur dalam penaklukan Gudang Senjata 559, ia di sana berhasil menghancurkan 4 tank musuh dan membunuh 23 penjaga.
Abu Al-Miqdam adalah salah satu pejuang Harakah Ahrar As-Syam Al-Islamiyah yang paling menonjol. Beberapa bulan yang lalu, ia memenuhi panggilan untuk membantu teman-temannya dalam pertempuran di Qalamoun Barat dan daerah Sahel. Di sana ia berhasil meluluhlantakkan banyak sekali tank tentara rezim Assad.
Kini ia telah menjemput cita-citanya untuk syahid fi sabilillah. Ia telah syahid, in syaa Allah,di tangan kotor tentara ISIS. Sungguh kejadian ini kembali mambakar hati para muwahidun karena yang membunuhnya adalah mereka yang menyebut diri mereka sendiri sebagai penegak Negara Islam (ISIS).



Selain penyembelihan keji terhadap Mujahid Jabhah Islamiyah ini, telah dilaporkan pula operasi bengis jamaah ISIS lainnya pada Jum’at (16/5) kemarin, di mana bom bunuh diri ISIS di Syakhil membunuh 15 orang, termasuk di antaranya ialah anak-anak, wanita, dan masyarakat sipil.
Ya Allah balaslah kezhaliman para penjahat ini.
Singkaplah hakikat keburukan mereka di hadapan umat.
Dan terimalah para syuhada’ kami disisiMu..Amiin.



Sumber :



Like And Share !

7 komentar:

  1. inalilahi wainalilahi rojiun, ya Allah lindungilah dan beri kami umat muslim kekuatan menghadapi para pendusta Kitab-Mu.

    BalasHapus
  2. tidak akan terjadi kiamat sebelum umat islam saling membunuh

    BalasHapus
  3. na'udzubillahi min dzalik

    BalasHapus
  4. sy yakin ISIS disini yg sdg boooming bukan yang sebenarnya tapi ISIS jadi - jadian alias rekayasa sj utk mengadu domba umat ISLAM

    BalasHapus
  5. Mari kita berjuang bersama menjaga dan mempertahankan Indonesia, kalau bukan kita siapa lagi ? Kalau bukan sekarang kapan lagi ? Salam Indonesia Raya.

    BalasHapus
  6. ini dapat dikatakan perang balas dendam...kan islam sesama lagi menyemble sesama muslim, dunia kafir senang melihatnya sesama islam sedang haus darah...itulah ikslam ajar kebencian dari keturunan nabinya Muhammad...

    BalasHapus
  7. Dan inilah bentuk implementasi ISLAM yang berdasarkan tekstual saja dari Al-Quran.setidaknya kita harus faham bagaimana mengimplentasikan ISLAM secara kontekstual.

    BalasHapus