Senin, 25 Agustus 2014

TERBONGKARNYA SIKAP ASLI RELAWAN JOKOWI SELAMA INI

Perbedaan Relawan Prabowo & Jokowi 

Akhirnya pasti akan "kena tipu dehhh" dan muncul kepermukaan semua aslinya kan ?
Inilah Perbedaan antara; "Relawan Prabowo" dan Relawan Jokowi,
Relawan Prabowo militansinya ke NKRI, tanpa bayaran tanpa iming2,berjuang bersama dalam SATU Hati, SATU Jiwa, SATU Tujuan yaitu; "KEBANGKITAN INDONESIA".

Sedangkan Relawan Jokowi Mari Kita Bahas Dari Disini :
Relawan pendukung Joko Widodo (Jokowi) mengaku kecewa dengan pembentukan Rumah Transisi. Lembaga yang diperuntukkan sebagai persiapan peralihan kekuasaan itu tidak sedikitpun melibatkan para relawan.

"Ya kami merasa dilangkahi," kata Boni Hargens selaku juru bicara relawan saat menyambangi Rumah Transisi, Jalan Situbondo 10, Menteng, Jakarta (Senin, 25/8).


Dia menjelaskan, para relawan ingin ikut terlibat mengawal Jokowi dalam membentuk pemerintahan agar capres terpilih usungan poros Koalisi Indonesia Hebat itu dapat menyiapkan kabinet yang bersih dan jauh dari unsur korupsi.

"Kami hadir untuk memberikan kontribusi. Relawan masih mengawal Jokowi-JK untuk mewujudkan pemerintahan yang baik, partisipatif, dapat memilih orang-orang terbaik, dan tidak tersandra masa lalu," beber Boni.

Dia pun menegaskan, jika dalam pekan ini Rumah Transisi tidak memberi respon maka para relawan akan kembali untuk menagih janji.

"Kalau minggu ini tidak direspon, kita akan bergerak lagi," demikian Boni.

Semoga Allah Swt Menunjukkan Kuasanya Semua Pada Orang2 Yang Curang !



Like & Share !





Sumber :

http://politik.rmol.co/read/2014/08/25/169321/Relawan-Kecewa-Dilangkahi-Jokowi-#.U_tFBQZ7hks.facebook






1 komentar: